Dandim 1423/Soppeng Ikuti Vicon Dan Penanaman Pohon

Sabtu, 04 Mei 2024

Dandim 1423/Soppeng Ikuti Vicon Dan Penanaman Pohon



Soppeng- Komandan Kodim 1423/Soppeng Letkol Inf Sigit Suhendro Hadi Kusumawan S.T, M.Tr ( Han ),  mengikuti Vicon dan penanaman pohon buah dan pohon keras di Caggiri'e Kelurahan Tettikenrarae, Kecamatan Marioriwawo, Kabupaten Soppeng. Sabtu (4/5/2024).

Kegiatan ini bertujuan sebagai upaya pemanfaatan lahan terbatas diarea permukiman, sehingga kedepannya dapat memberikan manfaat bagi warga masyarakat.

Kepala Staf Angkatan Darat, Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc, dalam arahannya menyampaikan terima kasih atas kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini.

"Terima kasih, disini ada pemdanya, ada dari kepolisian sebisa mungkin kita kerja sama dengan baik. Sekali lagi atas kesiapannya kami ucapkan terima kasih telah mendukung kegiatan ini, dan terima kasih untuk seluruh yang telah ikut Video Conference (Vicon), termasuk masyarakat yang hadir, "ucap Jenderal Maruli melalui Zoom".

Menurutnya, kegiatan ini sudah sering kita laksanakan di daerah-daerah dan pastikan masyarakat yang bekerja itu mendapatkan hasil dengan baik.

"Betul-betul kita siapkan petani petani kita untuk mendapatkan hasil, "tambanya".

L.I