Evaluasi Kegiatan TMMD Reguler Ke 120 Kodim 0105/Abar, Dansatgas Pimpin Breafing Internal Di Pos Kotis

Jumat, 17 Mei 2024

Evaluasi Kegiatan TMMD Reguler Ke 120 Kodim 0105/Abar, Dansatgas Pimpin Breafing Internal Di Pos Kotis



Aceh Barat - Dansatgas TMMD Reguler ke 120 Kodim 0105/Abar Letkol Inf Hendra Mirza, S.E., M.Si., pimpin breafing internal evaluasi 10 hari pertama pelaksanaan Sasaran Fisik dan Non Fisik bertempat di Pos Kotis Desa Kuala Manyeu Kecamatan Panton Reu, Sabtu (18/5/2024)

Breafing ini tidak terlepas membahas program TMMD lanjutan. Sejauh ini, tidak ada kendala baik terkait perkembangan program Fisik maupun Non Fisik yang telah dilaksanakan ataupun yang masih dalam proses penyelesaian.

Dansatgas TMMD Letkol Inf Hendra Mirza, S.E., M.Si., yang sehari - hari menjabat sebagai Dandim 0105/Abar memberikan arahan dan penekanan agar disisa waktu yang ada untuk tetap fokus dan semangat dalam mengerjakan sasaran baik yang sifatnya Fisik maupun Non Fisik.

Dalam kesempatan tersebut juga, Dansatgas meminta paparan sekaligus laporan hasil - hasil yang sudah maupun yang belum dilaksanakan dari Koordinator Sasaran Kapten Inf Hendra Saputra, tentang perkembangan dan progres pelaksanaan TMMD khususnya bidang sasaran Fisik pembuatan infrastruktur Jalan akses menuju sektor Pertanian/Perkebunan masyarakat dan rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik warga kurang mampu.

"Memasuki Minggu ke 2 ini khususnya untuk sasaran Fisik sudah mulai kelihatan hasilnya. Namun demikian, Saya tekankan kepada Anggota Tim Satgas di lapangan untuk selalu mengikuti arahan Koordinator Sasaran serta berkerja dengan nawaitu tulus ikhlas, cerdas sesuai porsinya masing - masing secara profesional. Sehingga  akan menghasilkan kualitas yang baik dan muaranya akan dapat dirasakan oleh masyarakat dalam jangka panjang", ujar Dansatgas

Lebih dalam lagi, Dansatgas menyampaikan beberapa point - point penting yang menjadi perhatian khusus untuk dijadikan pedoman bagi seluruh Anggota Tim Satgas agar TMMD ke 120 ini berjalan sukses.

L.I