Giat Jum’at Berkah, Serda Usman Babinsa Desa Dwi Tiro Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu

Jumat, 03 Mei 2024

Giat Jum’at Berkah, Serda Usman Babinsa Desa Dwi Tiro Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu


BULUKUMBA. Babinsa Koramil 1411-06/Bontotiro Serda Usman melaksanakan kegiatan Jumat Berkah dengan membagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu di Dusun Salu-Salu, Desa Dwi Tiro, Kec. Bontotiro, Kab. Bulukumba, (Jumat 03/05/2024).

Serda Usman  mengatakan pembagian sembako Jum'at Berkah ini, berupa Beras, Terigu, gula, Mie Instan, Kecap dan teh celup ini untuk memberikan bantuan kepada masyarakat kurang mampu yang tinggal di wilayah Desa Dwi Tiro.

"Kegiatan membagikan sembako kepada warga kurang mampu merupakan wujud kepedulian terhadap sesama dalam membantu meringankan beban masyarakat", ujar Babinsa.

Serda Dwi Tiro  juga berharap Mudah-mudahan bantuan sembako ini bermanfaat dan dapat mempererat tali silaturahmi di antara kita sesama masyarakat, dan pembagian paket sembako tersebut akan terus dilakukan secara berkala dengan menyasar terhadap masyarakat yang membutuhkan," ucap Babinsa.

Ditempat terpisah Dandim 1411/Bulukumba  Letkol Inf Kaharuddin Dj. S. Pd., M. Tr(Han) Menyampaikan "Terima kasih kepada Koramil 1411-05/Bontobahari dalam kegiatan tersebut, banyak masyarakat sangat mengharapkan uluran tangan dari para donatur untuk membantu memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari khususnya bagi masyarakat yang kurang mampu", kata Dandim.

"Meskipun nilai sembako yang dibagikan bila dinominalkan memang tidak seberapa. Namun ini adalah bentuk kepedulian kami (TNI-AD) kepada masyarakat, Untuk itulah kita akan selalu ada dan hadir ditengah tengah masyarakat", ujarnya.

L.I