Hadiri Upacara Hari Pendidikan Nasional " Menguatkan Pendidikan Memajukan Kebudayaan"

Jumat, 03 Mei 2024

Hadiri Upacara Hari Pendidikan Nasional " Menguatkan Pendidikan Memajukan Kebudayaan"



Lanny Jaya - 02 Mei 2024 - Semangat Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) terasa di Kabupaten Lanny Jaya. Upacara peringatan Hardiknas tingkat Kabupaten Lanny Jaya Tahun 2024 dengan Tema " Menguatkan Pendidikan memajukan Kebudayaan" berlangsung khidmat di lapangan Kantor Bupati, jln Bokon, Kampung Bokon, Distrik Tiom, Kab. Lanny Jaya, Papua Pegunungan.

Dandim 1713/Lanny Jaya Letkol Inf Triyono Hadiyanto, S.Sos, diwakili Pasiter Kodim 1713/Lanny Jaya hadir dalam Upacara tersebut bersama para pejabat, diantaranya Leteran Yigibalom (Asisten I Sekda Lanny Jaya yang bertindak sebagai Pembina Upacara beserta pejabat lainnya.

Upacara dipimpin oleh Inspektur Upacara Asisten I Sekda Lanny Jaya Leteran Yigibalom, dengan Komandan Upacara Miletus Wenda ( Guru SD Rujukan Inpres Tiom).

Asisten I Sekda Lanny Jaya Leteran Yigibalom, menyampaikan bahwa hari pendidikan Nasional merupakan momentum untuk merenungkan kembali arti penting pendidikan bagi bangsa Indonesia. Pendidikan adalah kunci untuk membangun Bangsa yang maju dan sejahtera, oleh karena itu, kita harus terus bersinergi untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Lanny Jaya," Asisten I Sekda Lanny Jaya.

Beliau juga menekankan pentingnya implementasi  Menguatkan Pendidikan memajukan Kebudayaan Kabupaten Lanny Jaya disekolah - sekolah serta memberikan ruang bagi para guru dan siswa untuk berinovasi dan berkreasi dalam proses belajar mengajar kita harus mendukung penuh implementasi belajar di Kabupaten Lanny Jaya, Tambahnya.

Menanggapi hal tersebut, Dandim 1713/Lanny Jaya Letkol Inf Triyono Hadiyanto, S.Sos, diwakili Pasiter Kodim 1713/Lanny Jaya mengatakan komitmennya untuk mendukung penuh dunia pendidikan di Kab. Lanny Jaya, Kodim 1713/Lanny Jaya siap bersinergi dengan semua pihak untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Lanny Jaya. Kami juga akan terus mendukung implementasi belajar di sekolah - sekolah, Ujarnya.

Upacara Hardiknas tingkat Kabupaten Lanny Jaya Tahun 2024 ini diharapkan dapat menjadi semangat baru bagi seluruh pemangku kepentingan di bidang pendidikan untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan Lanny J

L.I