Hidupkan Perekonomian Rakyat, Satgas Yonif 503 Kostrad Borong Aneka Hasil Bumi Masyarakat Kenyam

Jumat, 31 Mei 2024

Hidupkan Perekonomian Rakyat, Satgas Yonif 503 Kostrad Borong Aneka Hasil Bumi Masyarakat Kenyam



Satgas Pamtas Mobile RI-PNG Yonif 503/Mayangkara Koops Habema memborong aneka hasil bumi masyarakat Kota Kenyam di Pasar Keyabi Kabupaten Nduga Papua. Kamis (30/05/2024).

Pasar Keyabi yang berada di poros Kota Kenyam merupakan penunjang kegiatan ekonomi rakyat yang memberikan kontribusi besar untuk masyarakat Kenyam, dan menjadi tempat jual beli hasil bumi masyarakat Kenyam. Adapun hasil bumi yang di perjual belikan di pasar Keyabi bermacam macam seperti kacang kacangan, sayur, ubi, rempah rempah, dan pisang. Para Ksatria Mayangkara yang dipimpin oleh Kapten Inf Galih Satria memborong hasil bumi yang di jual oleh masyarakat di Pasar Keyabi, Kabupaten Nduga.

Masyarakat sangat senang dengan kehadiran Kesatria Mayangkara di Pasar Keyabi berharap setiap saat belanja ke Pasar Keyabi. "Jangan bosan belanja ke sini bapak TNI, kami senang kalau jualan kami habis di borong bapak TNI, terima kasih bapak TNI" ucap mama - mama di Pasar Keyabi.

Kapten Inf Galih Satria menyampaikan "Selain untuk belanja kebutuhan sehari - hari Satgas, harapan kami dengan berbelanja di pasar tradisional juga dapat membantu mendukung perputaran perekonomian masyarakat Kenyam" pungkasnya.


L.I