*Irdam IM Menerima Audiensi dengan Pengurus Yayasan Kartika Jaya Cabang XIV Iskandar Muda untuk Meningkatkan Kualitas Pendidikan di Aceh*

Senin, 27 Mei 2024

*Irdam IM Menerima Audiensi dengan Pengurus Yayasan Kartika Jaya Cabang XIV Iskandar Muda untuk Meningkatkan Kualitas Pendidikan di Aceh*



Banda Aceh - Irdam IM, Brigjen TNI Yudi Yulistyanto, M.A., mewakili Pangdam IM, menerima Audiensi dari Pengurus Yayasan Kartika Jaya Cabang XIV Iskandar Muda di ruang kerja Irdam IM. Senin(27/05/24).

Irdam IM selaku Pengawas Yayasan membahas beberapa hal diantaranya  membicarakan fokus pada pelaksanaan pendidikan yang di laksanakan oleh sekolah yang dikelola Yayasan Kartika Jaya.

Dalam pertemuan tersebut, Brigjen TNI Yudi Yulistyanto, M.A., menyampaikan apresiasi atas upaya yayasan Kartika Jaya dalam memberikan pendidikan kepada anak-anak Aceh khususnya murid murid sekolah yayasan Kartika jaya Cabang XIV Iskandar Muda. Irdam IM juga menekankan pentingnya kerjasama antara yayasan dan Dinas Terkait untuk meningkatkan kualitas pendidikan di sekolah tersebut.

Selain itu, dalam audiensi tersebut juga dibahas upaya-upaya yang dapat dilakukan untuk meningkatkan sarana dan prasarana sekolah, serta program-program pengembangan potensi siswa yang lebih baik.

Pertemuan antara Irdam IM, Brigjen TNI Yudi Yulistyanto, M.A., dengan Pengurus Yayasan Kartika Jaya Cabang XIV Iskandar Muda diharapkan dapat membawa dampak positif bagi dunia pendidikan.

Hadir dalam audiensi tersebut Ny Sri Yudi Yulistyanto serta pengurus yayasan Kartika Jaya Cabang XIV Iskandar Muda.

L.I