Jaga Kebugaran Fisik Komandan Kopasgat Pimpin Gowes Bersama

Jumat, 17 Mei 2024

Jaga Kebugaran Fisik Komandan Kopasgat Pimpin Gowes Bersama



BANDUNG. MAKO KOPASGAT - Untuk menjaga kebugaran Fisik agar selalu prima dalam beraktifitas, Komandan Komando Pasukan Gerak Cepat Marsekal Muda TNI Yudi Bustami S.Sos., bersama Pejabat Kopasgat dan para Anggota Mako Kopasgat Melaksanakan Gowes Bersama. Jum'at, (17/05/2024). 

Sebelum melaksanakan Gowes Bersama, acara diawali dengan senam peregangan, doa bersama dan pengarahan oleh Dankopasgat. Dalam kesempatan tersebut Dankopasgat berharap, semoga dengan kegiatan gowes bersama ini, kita selalu diberikan kesehatan serta terjalin kekompakan dan suasana kerja semakin nyaman dan harmonis", kata Dankopasgat.

Dengan menempuh jarak kurang lebih 15 kilometer dengan penuh semangat dan suka cita, Komandan Kopasgat beserta rombongan mulai menggowes sepeda menyusuri rute yang sudah ditentukan. Berangkat dari Markas Komando Pasukan Gerak Cepat, rombongan bergerak menuju daerah chek poin di Warung Lemon Sanona  untuk istirahat, kemudian dilanjutkan menuju ke Lanud Sulaiman dan finish di Mako Kopasgat.

Selain untuk menjaga kebugaran fisik, kegiatan bersepeda ini juga mempunyai tujuan lain yaitu untuk lebih mengenal lingkungan di area Kabupaten Bandung. Penkopasgat

L.I