Jelang Purna Tugas, Satgas Yonif 721/Mks Terus Pererat Hubungan Baik Dengan Masyarakat

Selasa, 21 Mei 2024

Jelang Purna Tugas, Satgas Yonif 721/Mks Terus Pererat Hubungan Baik Dengan Masyarakat



Dalam rangka mempererat silaturahmi dan menjalin hubungan yang baik antara TNI dengan Masyarakat jelang purna tugas, Pos Tima Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 721/Makkasau kunjungi Kampung Tima, Distrik Balingga, Kab. Lanny Jaya, Papua Pegunungan, Selasa (21/05/24).

Danpos Tima Satgas Yonif 721/Mks Letda Inf Yudha Wastu menyampaikan dalam keterangannya bahwa kegiatan komunikasi sosial (komsos) dengan masyarakat Kampung Tima dilaksanakan untuk menjalin hubungan yang baik dengan warga jelang purna tugas.

"Kegiatan seperti ini merupakan sarana yang efektif dilakukan untuk menjalin hubungan baik dengan masyarakat sekitar jelang purna tugas agar terus dapat menjaga kondusifitas di wilayah Kampung Tima," terang Danpos.

Bapak Basman Wenda yang merupakan Kepala Kampung Tima mengungkapkan dirinya sangat senang dengan kehadiran personel Satgas Yonif 721/Mks di Kampung Tima selama satu tahun ini.

"Saya sangat berterima kasih kepada bapak TNI dari 721 atas kunjungan dan perhatiannya ke kampung kami, kehadirannya selalu ditunggu oleh masyarakat, kami juga berterima kasih Bapak TNI sudah memberikan sembako untuk warga kampung," tuturnya.

L.I