Jum'at Berkah Koramil 05 Pallangga Berbagi Kebahagiaan Kepada Masyarakat

Jumat, 24 Mei 2024

Jum'at Berkah Koramil 05 Pallangga Berbagi Kebahagiaan Kepada Masyarakat



GOWA – Bentuk Kepedulian Personel Koramil 1409-05/Pallangga Kodim 1409/Gowa melaksanakan kegiatan pembagian Snack dan Makanan dalam rangka Jumat berkah kepada Masyarakat di Jl. Poros Pallangga, Tetebatu, Kec. Pallangga, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.  Jumat (24/5/2024).

Personel Koramil 1409-05/Pallangga yang di pimpin oleh Peltu Baharuddin mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Jumat Berkah.

"Kami hari ini melaksanakan pembagian berupa Snack dan Makanan kepada Masyarakat dan pengendara motor yang melintas, semoga dengan kegiatan ini dapat menjadi ajang silaturahmi dengan masyarakat dan mengingatkan kita pentingnya untuk saling berabagi" ujar Peltu Baharuddin.

Di tempat terpisah Danramil 1409/Pallangga Kapten Cba Edi Sudarsono menyampaikan bahwa Kegiatan ini, sebagai langkah menjalin silaturahmi dan mempererat sinergitas TNI dengan rakyat. Sehingga akan terwujud kemanunggalan TNI dengan rakyat.

"Jumat Berkah ini bertujuan untuk menanamkan semangat kepedulian dan saling berbagi kebahagiaan kepada masyarakat," pungkas Danramil.

L.I