Jumat Berkah Wing Komando I Kopasgat

Jumat, 10 Mei 2024

Jumat Berkah Wing Komando I Kopasgat


Jakarta. Program rutin jumat berkah Wing Komando I Kopasgat kali ini dilaksanakan di daerah Jati Cempaka Kecamatan Pondok Gede Kabupaten Bekasi. Jumat (10/05/2024).

Komandan Wing Komando I Kopasgat Kolonel Pas Helmi A. Nange, S.E., M.M. menyampaikan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian TNI Angkatan Udara khususnya Kopasgat kepada masyarakat yang membutuhkan dan sebagai sarana membangun komunikasi antara Wing komando I Kopasgat dengan masyarakat.

Dalam kegiatan jumat berkah ini Wing Komando I Kopasgat membagikan beras, telur serta nasi box siap saji bagi masyarakat pengguna jalan dan masyarakat Jati Cempaka Kecamatan Pondok Gede Bekasi, kegiatan kali ini mendapatkan tanggapan yang positif  dari masyarakat dengan adanya program jumat berkah ini serta mengucapkan banyak terima kasih karena sangat membantu sekali meringankan beban ekonomi yang saat ini dirasakan oleh masyarakat.

Semoga bantuan yang diberikan oleh Wing Komando I Kopasgat ini bisa membantu meringankan beban ekonomi masyarakat, dan besar harapan hubungan antara Wing Komando I Kopasgat dengan masyarakat semakin harmonis serta kepercayaan terhadap aparat militer semakin meningkat sehingga kerja sama dalam menjaga ketertiban dan keamanan di masyarakat terjaga dengan baik.

SEDIKIT BAGI KITA, BERARTI BAGI MEREKA...

L.I