Kasdim Mayor Inf Bani Mengikuti Kegiatan Ramah Tamah Pengurus Popda Tahun 2024

Minggu, 05 Mei 2024

Kasdim Mayor Inf Bani Mengikuti Kegiatan Ramah Tamah Pengurus Popda Tahun 2024

BLORA - Dandim 0721/Blora diwakili Kasdim Mayor Inf Bani mengikuti Kegiatan Ramah Tamah Pengurus Popda Tahun 2024 Se Eks Karesidenan Pati dengan Bupati Blora bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Blora. Minggu, (05/05/2024) malam. 

Sambutan Bupati Blora Diantaranya, Ucapan syukur dan Terima kasih, Alhamdulillah pada kesempatan malam hari ini kita semua bisa berkumpul disini dalam keadaan sehat walafiat dalam kegiatan Ramah Tamah Polda Se Eks Karesidenan Pati.

Adapun tema Popda kali ini adalah Berprestasi Dan Berdaya Saing. Untuk itu mari kita raih prestasi namun demikian tetap dengan menjunjung sportivitas dalam kegiatan. 

Saya ucapkan selamat atas terselenggaranya kegiatan ini, dengan ucapan Bismillahirrahmanirrahim kita buka kegiatan Popda di Kabupaten Blora. 

Hadir Dalam Kegiatan Tersebut, Bupati Blora Dr. (Chand) H. Arief Rohman, SIP, M. Si., Kapolres Blora yang diwakili oleh Wakapolres Kompol Riwayat Sosiyanto, SH, M. Si., Forkopimda Blora Lainnya atau yang mewakili, Wakil Ketua DPRD Blora Siswanto, Kepala OPD dan Pejabat Terkait, Pengurus Popda Se Eks Karesidenan Pati, Para Atlet, Dan Official Popda, dan Tamu Undangan Lainnya. 

L.I