Kerja Bakti Pembuatan Talud Jalan Bentuk Kebersamaan Babinsa 426-01/SP Dan Warga Binaan

Sabtu, 04 Mei 2024

Kerja Bakti Pembuatan Talud Jalan Bentuk Kebersamaan Babinsa 426-01/SP Dan Warga Binaan



Way Serdang (Mesuji) -- Wujud nyata Kemanunggalan TNI dengan Rakyat bergotong royong melaksanakan kerja bakti dalam pembuatan talud. Sertu Mexi Suprianto, Babinsa Koramil 426-01/SP, Kodim 0426 Tulang Bawang bersama warga masyarakat RK 04 bahu membahu saling gotong royong mengerjakan pembuatan talud jalan guna antisipasi terjadinya banjir di Desa Bumi Harapan, Kecamatan Way Serdang, Kabupaten Mesuji, Minggu 05 Mei 2024.

Babinsa bersama masyarakat setempat adalah warga binaannya secara gotong royong mengejar proses pembuatan talud mengantisipasi curah hujan.

"Sebagai seorang Babinsa tentu lebih dekat dengan warga masyarakat di setiap kegiatan yang ada di wilayah binaan, hal ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI kepada warga binaan dalam meringankan kesulitan rakyat," tuturnya.

Lebih lanjut Mexi mengatakan untuk sekarang ini sudah mulai peralihan musim dari musim hujan ke musim kemarau, guna mengantisipasi terjadinya longsor, dirinya bersama warga melaksanakan karya bakti membuat talud untuk memperkuat struktur tanah," Pungkasnya.

L.I