Ketua DPC Tegal Raya Sampaikan Visi dan Misi Dalam Acara Konsolidasi Organisasi Squad Nusantara

Minggu, 05 Mei 2024

Ketua DPC Tegal Raya Sampaikan Visi dan Misi Dalam Acara Konsolidasi Organisasi Squad Nusantara


Tegal,  - Guna mempererat persaudaraan Squad Nusantara di seluruh Indonesia dan khususnya di wilayah Kabupaten Tegal Raya Ketua DPC Tegal Raya Jarot SE mengadakan acara Halal Bihalal yang di hadiri oleh Ketua umum Jalu seno aji. Minggu, Jl. Larangan Munjung Agung Kecamatan Kramat Kabupaten Tegal. (5/05/2024).

The A Team 89 Squad Nusantara adalah sebuah organisasi kemasyarakatan yang didirikan dan dibina langsung oleh petinggi Mabes Polri yang mempunyai visi misi sebagai berikut:

Visinya menjadi sebuah organisasi yang bermanfaat bagi masyarakat untuk membangun sumber daya manusia dalam bidang sosial, ekonomi dan hukum dengan berdasarkan ketuhanan Yang maha esa, serta kebersamaan dalam persaudaraan.

Dalam misinya diantaranya adalah mempererat kebersamaan dalam persaudaraan antara sesama anggota keluarga besar Squad Nusantara sehingga dapat tercipta jiwa korsa yang memiliki loyalitas, integritas dan militan terhadap organisasi.

Dengan memaksimalkan segala kemampuan dan potensi setiap anggota untuk memberikan yang terbaik bagi organisasi Squad Nusantara dan ikut berperan aktif serta berkontribusi dalam membangun bangsa dan menjalankan kegiatan sosial ekonomi hukum dengan seluruh elemen masyarakat yang juga bersinergi bersama aparatur Pemerintah TNI dan Polri.

Ketua DPC Tegal Raya Bapak jarot ispada SE dalam misinya mengatakan kepada anggota organisasi agar membuat perancangan program kerja yang bermanfaat bagi masyarakat yang adil makmur dan sejahtera.
Ketua Umum Jalu seno aji pun menyampaikan bahwa setiap anggota mampu memberikan bantuan hukum bagi masyarakat yang membutuhkan dengan dibantu oleh tim legal divisi hukum yang sudah bergabung atau bekerja sama dengan Squad Nusantara.

Sekretariat Squad Nusantara berada di jalan taruna VI blok CC no 8 Wage kecamatan taman Sidoarjo 61257.

(Harun)