LAKSANAKAN TUGAS DENGAN IKHLAS DAN PENUH SEMANGAT

Rabu, 15 Mei 2024

LAKSANAKAN TUGAS DENGAN IKHLAS DAN PENUH SEMANGAT



(Pen Yonko 464 Kopasgat). Malang,(14/5/2024). Batalyon Komando 464 Kopasgat. KTT WWF di Bali tinggal menghitung hari, Konferensi Internasional yang menyisakan beberapa hari ini prajurit Kopasgat beserta alutsista yang dimiliki telah hadir di Bandara Ngurah Rai Bali guna melaksanakan pengamanan hingga usai KTT. 

Sore tadi di Gedung VVIP Lama Bandara Ngurah Rai Pgs Danwing 2 Kopasgat Letkol Pas Karli Wiyono sekaligus sebagai Dansur Rudal Satgasud didampingi  Komandan Batalyon Komando 464 Kopasgat selaku Dansur Pam Bandara Letkol Pas Puthut HM., M.Han berkesempatan mengambil apel dan secara langsung mengecek kesiapan prajurit Kopasgat yang terlibat dalam  Satgasud dan Satgas Pam Bandara Pam KTT WWF Ke-10 2024 di Bali.

Dalam hal ini Letkol Pas Karli Wiyono menyampaikan, tugas ini adalah tugas mulia yang diberikan kepada kita, oleh karena itu laksanakan tugas dengan penuh semangat dan ikhlas, seluruh unsur sesuaikan dengan tugas masing - masing, hindari hal - hal yg dapat merugikan pribadi, satuan dan Korp Baret Jingga.

Sementara itu Komandan Batalyon Komando 464 Kopasgat Letkol Pas Puthut HM., M.Han menekankan, tugas adalah sebuah kehormatan dan kepercayaan, jaga kehormatan ini dengan baik dengan melaksanakan tugas dengan amanah. Cek kembali alat perlengkapan yang akan kita gunakan dalam melaksanakan tugas mulia ini, pahami tugas masing - masing, tak kalah penting tetap jaga kesehatan dan safety, kedepan apabila sudah memasuki posisi masing - masing tetaplah waspada dan jeli terhadap situasi dan kondisi sekitar, awali dan akhiri dalam melaksanakan tugas dengan Doa, kita berdoa bersama semoga KTT WWF ini dapat berjalan dengan aman sesuai dengan apa yang kita harapkan bersama, tegasnya. 

 
Malang, 14 Mei 2024

L.I