Lepas Sambut Danrem 073/Makutarama

Jumat, 03 Mei 2024

Lepas Sambut Danrem 073/Makutarama


Salatiga - korem073mkt.tni-ad.mil.id Acara Lepas Sambut Komandan  Korem 073/Makutarama dari Kolonel Inf  Purnomosidi, S.I.P., M.A.P., M.Han kepada Kolonel Inf Ari Prasetya, SE., M.Han di laksanakan di Ballroom Grand Merapi Hotel Laras Asri Resort and Spa Jalan Jenderal Sudirman No.335, Kelurahan Ledok Kecamatan Argomulyo Kota Salatiga Jawa Tengah. Kamis (2/5/2024)

Lepas sambut yang dihadiri oleh segenap tamu undangan dari kota Salatiga dan Kabupaten Semarang serta kota-kota lainnya tersebut berjalan dengan penuh kekeluargaan dan keakraban. 

Kolonel Inf Purnomosidi menyampaikan ucapan terimakasih serta menyampaikan kesan dan pesanya selama menjabat. 
"Kami mengucapkan terimakasih atas kerjasama yang selama ini sudah terbina kurang lebih selama dua tahum, sehingga seluruh tugas baik dalam pelaksanaan pilpres, penanggulangan bencana alam dapat teratasi dengan baik", ucap Kolonel Purnomosidi. 

"Selama kami menjabat merasa happy dan masyarakat di Jawa Tengah hidupnya guyup rukun", imbuhnya. 

"Pesan saya siapapun komandannya, agar seluruh komandan dan anggota satuan jajaran serta Satdisjan tetap solid dan selalu mendukung tugas-tugas Danrem yang baru", tutupnya. 

Dalam kesempatan yang sama Danrem 073/Mkt mengucapan terimakasih kepada pejabat yang terdahulu dan memperkenalkan diri. 

"Kami mengucapkan terimakasih kepada Kolonel Inf Purnomosidi beserta ibu, apa-apa yang sudah kerjakan dari ujung barat sampai ke ujung timur semua sudah berjalan dengan baik dan kami hanya mengkoordinir karena seluruh tugas sudah dibagi habis oleh oara Dandim jajaran", kata Kolonel Ari. 

"Saya asli dari Grobogan Jawa Tengah, lulusan Akmil tahun 1998, istri satu, anak dua yang pertama laki-laki sekarang berpangkat Kopral Taruna di Akmil yang kedua cewek masih duduk dibangku SMP", ucapnya. 

Diakhir kegiatan tersebut ditutup dengan pemberian cinderamata serta foto bersama dengan para tamu undangan. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kadispotmar Koamarda II, Forkopimda kota Salatiga dan Kabupaten Semarang, Rektor UKSW, Rektor UIN, para Dandim jajaran, Dan/Ka Satdisjan, Danyon Yonif 410/Alugoro, para Kasi Korem dan tamu undangan serta pengurus Persit KCK Koorcabrem 073.

L.I