Melalui Jumat Berkah, Koramil 1423-04/Liliriaja Perkuat Silaturahmi Dengan Warga Binaan.

Jumat, 03 Mei 2024

Melalui Jumat Berkah, Koramil 1423-04/Liliriaja Perkuat Silaturahmi Dengan Warga Binaan.


Soppeng- Anggota Koramil 1423/Liliriaja Kodim 1423/Soppeng, melakukan aksi bagi-bagi nasi kotak kepada masyarakat, dalam penyalurannya, para Babinsa berkeliling diwilayah teritorial Koramil dengan menyasar warga kurang mampu, Jumat (03/05/2024).

Ws. Danramil 1423-04/Liliriaja, Pelda Syarifuddin mengatakan, berbagi nasi kotak ini merupakan salah satu program jumat berkah yang rutin dilaksanakan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

Ia menambahkan, "Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian TNI kepada masyarakat yang membutuhkan, walaupun tidak seberapa namun di nilai membantu untuk sedikit meringankan beban warga masyarakat," ucapnya".

Lebih lanjut Danramil mengatakan, dengan Jumat Berkah ini dapat menjadi sarana silaturahmi anggota Koramil 1423-04/Liliriaja bersama masyarakat, sehingga silaturahmi terus berlanjut.

Sementara, salah seorang penerima nasi kotak Ibu Nur Siah menyampaikan terima kasih dan bersyukur mendapatkan nasi kotak. Ia berharap, anggota TNI khususnya Babinsa di Koramil Liliriaja ini senantiasa mendapatkan keberkahan, kesehatan dan kesuksesan,"tutupnya".

L.I