Mewakili Danpasmar 1, Danyonif 2 Marinir Hadiri Upacara Hardiknas 2024 di Lingkungan Pemerintah DKI Jakarta

Kamis, 02 Mei 2024

Mewakili Danpasmar 1, Danyonif 2 Marinir Hadiri Upacara Hardiknas 2024 di Lingkungan Pemerintah DKI Jakarta


TNI AL, Pasmar 1. Komandan Batalyon Infanteri 2 Marinir (Danyonif 2 Marinir) Letkol Marinir Dadang Widyanto, M.Tr.Opsla., mewakili Komandan Pasukan Marinir 1 (Danpasmar 1) Brigadir Jenderal TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP., M.Tr.Opsla., M.Han., menghadiri upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional 2024 di lingkungan pemerintah Provinsi DKI Jakarta bertempat di Balaikota DKI Jakarta. Kamis (02/05/2024).

Upacara tersebut dihadiri oleh sejumlah tokoh dan pejabat dari berbagai instansi terkait, termasuk tokoh-tokoh pendidikan dan perwakilan dari lembaga-lembaga pendidikan di Jakarta. Acara ini juga menjadi momentum untuk mengingatkan pentingnya investasi dalam bidang pendidikan guna memajukan bangsa dan mencetak generasi yang berkualitas.

Peringatan Hari Pendidikan Nasional kali ini mengusung tema "Bergerak Bersama, Lanjutkan Merdeka Belajar", Hal ini sejalan dengan visi pemerintah dan para pemangku kepentingan untuk terus meningkatkan mutu pendidikan di Indonesia agar dapat bersaing secara global dan menghasilkan sumber daya manusia yang unggul.

Dengan partisipasi Danyonif 2 Marinir sebagai perwakilan Danpasmar 1 dalam upacara tersebut, diharapkan semangat dan komitmen untuk meningkatkan kualitas pendidikan di tanah air semakin menguat dan terwujud dalam aksi nyata yang bermanfaat bagi generasi masa depan.

L.I