Olahraga Bersama Seluruh Prajurit dan Keluarga Yonkav 5/DPC

Selasa, 21 Mei 2024

Olahraga Bersama Seluruh Prajurit dan Keluarga Yonkav 5/DPC



Karang Endah,  Dalam rangka menjaga moril dan kebugaran fisik prajurit dan keluarganya, Danyonkav 5/DPC, Letkol Kav. Fredy Christoma Pramono Putra didampingi oleh Ketua Persit KCK Cabang XII Yonkav 5/DPC, Ny. Dheya Fredy Christoma menggelar acara olahraga bersama di asrama Yonkav 5/DPC, Muara Enim, Sumatera Selatan.(21/05/2024).

Rangkaian acara olahraga bersama dimulai dengan senam bersama di Lapangan Sapta Marga, kemudian dilanjutkan Jam Danyonkav 5/DPC, perayaan Ulang Tahun bagi prajurit yang berulang tahun di bulai Mei, _Fun Games_, dan ditutup dengan acara hiburan.

Dalam Jam Komandannya, Letkol Kav. Fredy Christoma Pramono Putra mengatakan bahwa kita sebagai prajurit Yonkav 5/DPC harus senantiasa menjaga nama baik satuan dimanapun kita bertugas. Timbulkan rasa memiliki (Sense Of Belonging) dan cinta terhadap satuan dengan cara tidak berbuat pelanggaran yang dapat merusak citra dan nama baik satuan.

Danyonkav 5/DPC juga menghimbau agar selalu jalin komunikasi yang baik dengan keluarga serta selalu berpikir panjang sebelum mengambil sebuah keputusan. "Setiap permasalahan pasti ada jalan keluarnya apabila dikomunikasikan dengan baik", pungkasnya

Kemeriahan acara olahraga bersama semakin memanas ketika ibu-ibu persit Yonkav 5/DPC saling beradu kekompakan dalam kegiatan _Fun Games_ yang digelar di garasi Tank Transporter Yonkav 5/DPC. Selain itu, spontanitas dari ibu-ibu persit dan prajurit Yonkav 5/DPC dalam bernyanyi juga menambah acara semakin meriah.

Diakhir acara, Danyonkav 5/DPC berpesan kepada seluruh prajurit dan keluarganya agar selalu menjaga keharmonisan dalam rumah tangga. Karena keberhasilan suami dalam menjalankan tugas yang diberikan dari komando atas berawal dari keharmonisan dalam rumah tangga.

L.I