*Pangdam IM Hadiri Resepsi Pernikahan Putri Bapak Fachrial*

Selasa, 14 Mei 2024

*Pangdam IM Hadiri Resepsi Pernikahan Putri Bapak Fachrial*


Banda Aceh – Pangdam IM, Mayor Jenderal TNI Niko Fahrizal, M. Tr (Han) menghadiri resepsi pernikahan putri Bapak Fachrial, yang merupakan teman seangkatan beliau saat di SMPN 1 Banda Aceh. Acara tersebut berlangsung di Hadrah Wedding Garden pada hari Selasa (14/05/24).

Pangdam IM, Mayjen Niko Fahrizal hadir dengan penuh kesederhanaan namun tetap memberikan aura kewibawaan. Kehadiran beliau merupakan bentuk penghormatan dan keakraban yang terjalin sejak lama dengan Bapak Fachrial dan keluarga.

Resepsi pernikahan ini dihadiri oleh keluarga besar, kerabat dekat, serta sejumlah pejabat daerah yang turut meramaikan acara tersebut. Suasana penuh kehangatan dan kebahagiaan terlihat di sepanjang acara, menambah kemeriahan dan khidmatnya momen sepesial bagi kedua mempelai.

Pangdam IM, Mayjen TNI Niko Fahrizal menyampaikan ucapan selamat dan do'a terbaik untuk pasangan pengantin baru. "Semoga pasangan pengantin senantiasa diberikan kebahagiaan, keberkahan, dan menjadi keluarga yang Sakinah, Mawaddah dan Warohmah," ujarnya.

Acara yang berlangsung meriah ini tidak hanya mempererat tali silaturahmi antara sesama tamu undangan, tetapi juga menjadi ajang Reuni bagi teman-teman seangkatan Pangdam IM dari SMPN 1 Banda Aceh.

L.I