Penuh Semangat Dan Tak Kenal Lelah, Anggota Tim Satgas TMMD Reguler Ke - 120 Kodim 0105/Abar Angkat Material Pembuatan Gapura

Selasa, 21 Mei 2024

Penuh Semangat Dan Tak Kenal Lelah, Anggota Tim Satgas TMMD Reguler Ke - 120 Kodim 0105/Abar Angkat Material Pembuatan Gapura



Aceh Barat - Perjuangan dan kerja keras ditunjukkan oleh Anggota Tim Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (Satgas TMMD) reguler ke - 120 Kodim 0105/Abar yang secara manual bahu membahu mengangkat Balok Tem  sebagai bahan material utama pembuatan Gapura di Titik Nol sasaran Fisik penerobosan Jalan 4,9 Km Desa Kuala Manyeu Kecamatan Panton Reu, Selasa (21/5/2024)

Terlihat semangat kekompakan Tim Satgas yang tak mengenal rasa lelah dan pantang menyerah mengangkat beratnya Balok Tem yang  rencananya akan digunakan sebagai Tiang Utama pembuatan Gapura.

Sebagaimana diketahui, Tim Satgas saat ini tengah mengejar pencapaian hasil sasaran Fisik, yakni penerobosan Jalan dan RTLH serta program tambahan lainnya.  Oleh karenanya, Tim Satgas bekerja keras dan selalu Gotong Royong dalam setiap kegiatan. Tim Satgas berpegang pada istilah nenek moyang "Berat Sama Dipikul Ringan Sama Dijinjing".

Dansatgas TMMD Letkol Inf Hendra Mirza, S.E., M.Si., tak luput mengapresiasi kinerja dan semangat yang ditunjukkan oleh Tim Satgas. Pasalnya, Gotong Royong dan kerja sama yang apik ini sangatlah penting dalam rangka mempercepat pembangunan sasaran Fisik.

"Pekerjaan seberat apapun apabila dilakukan secara bersama - sama akan menjadi lebih ringan. Layaknya yang dilakukan oleh Tim Satgas pada saat mengangkat Balok Tem ke tempat sasaran pembuatan Gapura di Titik Nol. Dengan metode atau mekanisme semacam ini muaranya akan mempercepat proses pembangunan Gapura sesuai target yang ditentukan", beber Dansatgas

Dalam hal ini juga, Dansatgas sangat mengharapkan dukungan dan partisipasi dari masyarakat setempat untuk ikut andil bekerjasama selama pelaksanaan TMMD di Desa Kuala Mayeu ini.

L.I