Persiapan Adalah Setengah Dari Kemenangan, Pam Kuker Ri-1 Di Provinsi Riau

Rabu, 29 Mei 2024

Persiapan Adalah Setengah Dari Kemenangan, Pam Kuker Ri-1 Di Provinsi Riau


Pekanbaru (29/05). Bertempat di lapangan Irianto Sili Komandan Batalyon Komando 462 Kopasgat Letkol Pas Anang Kurniawan M. Han., mengecek kesiap siagaan prajurit Yonko 462 Kopasgat terkait persiapan kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia di Provinsi Riau dalam rangka Upacara Peringatan Hari Lahirnya Pancasila Tahun 2024 dan dilanjutkan dengan Apel Gabungan TNI/POLRI dihalaman kantor Gubernur Riau Jl. Jend. Sudirman Kota Pekanbaru. Rabu (29/05)
 
Dalam kegiatan Apel tersebut dipimpin Kapolda Riau Irjen Pol M. Iqbal, S.I.K., M.H., dan diikuti Sebanyak 1.266 personel TNI, Polri, dan instansi lainnya dikerahkan ke titik-titik kunjungan  Presiden tujuannya agar personel memahami mereka berbuat apa dan bagaimana cara bertindak teknis dan taktisnya agar makin sempurna pengamanan kunjungan kerja Presiden RI serta memberikan rasa aman dan nyaman.
 
Dalam kesempatan ini Danyonko 462 Kopasgat menyampaikan pengecekan kesiapan pasukan seperti ini sangat penting karena kunjungan kerja Presiden ke Provinsi Riau adalah tugas dan tanggung jawab kita bersama, sehingga kita harus berbuat secara optimal dan personel yang tergabung dalam pengamanan kita gerakkan sesuai penempatan tugas masing-masing sebelum kedatangan dan setelah kedatangan untuk keamanan dan kenyamanan serta kondusifitas wilayah yang dikunjungi oleh Presiden Republik Indonesia.
 
Turut hadir dalam kegiatan ini Pj. Gubernur Riau diwakili oleh Kaban Kesbangpol Prov. Riau Jenri Salmon Ginting, A.Pm,M.Si., Danrem 031/WB diwakili oleh Kasiren Kasrem 031/WB Kolonel inf Abdul Sipahutar, S.E., Danlanud Rsn diwakili oleh Dansatpom Letkol Pom Mochamad Eka W., M.Han., Karo Ops Polda Riau Kombes Pol Ronny Lumbangaol, S.I.K., Dansat Brimob Polda Riau Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho, S.I.K, M.Han., Dirlantas Polda Riau Kombes Pol Taufiq Lukman Nurhidayat, S.I.K., M.H., Kaporesta Pekanbaru Kombes Pol Jeki Rahmat Mustika, S.I.K., Dandim 0301/Pbr Kolonel Inf Sri Marantika Beruh, S. Sos., M.I.Pol., Kapolres Kampar AKBP Ronal Sumaja, S.I.K., Kasat Kasat Pol PP Prov. Riau Drs. Hadi Penandio., Kepala BPBD Provinsi Riau Edy Afrizal, S.E., M.H., Danden Pom I/3 Pekanbaru Letkol Cpm Junilham Sitorus, S.H

L.I