Pertemuan Dua Tokoh Politik Terkenal Ini Dilaksanakan Di MNC Tower, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat

Selasa, 21 Mei 2024

Pertemuan Dua Tokoh Politik Terkenal Ini Dilaksanakan Di MNC Tower, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat

Komunikasi politik menjelang Pemilu 2024 terus di jalankan Calon Gubernur Sulut Elly Engelbert Lasut, dimana Ketua Demokrat Sulut tersebut mengadakan Pertemuan dengan Angela Tanoesoedibjo, Wakil Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Perindo.

Pertemuan dua tokoh politik terkenal ini dilaksanakan di MNC Tower, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat Selasa (21/5/2024). Pertemuan ini mengisyaratkan Koalisi antara Demokrat dan Perindo di Sulut bakal terwujud.

Pertemuan Angela-Elly ini berlangsung cukup lama. Hampir 2 jam terjadi dialog yang membicarakan soal Pemilihan Gubernur di Provinsi Sulut.

Elly Lasut usai pertemuan mengatakan, dia diterima dengan baik oleh Angela, "Cukup banyak yang kami bicarakan, Termasuk kerjasama politik dengan Partai Perindo jika saya diizinkan Tuhan menjadi Gubernur Sulut," ujar E2L.

Seperti diketahui, Partai Demokrat memiliki 6 kursi di DPRD Provinsi Sulut. Sedangkan Perindo memiliki 1 kursi. Butuh 9 kursi untuk bisa mengusung Calon Gubernur di Pilkada Provinsi Sulut, Elly Lasut sendiri terus melaksanakan Komunikasi Politik dengan Parpol lain yang dapat mengusungnya.

L.I