Polsek Cikijing Menjadi Tuan Rumah Asistensi dan Supervisi Bidang SDM oleh Polres Majalengka

Rabu, 22 Mei 2024

Polsek Cikijing Menjadi Tuan Rumah Asistensi dan Supervisi Bidang SDM oleh Polres Majalengka



Majalengka - Polsek Cikijing, Polres Majalengka, Polda Jabar menjadi tuan rumah untuk kegiatan asistensi dan supervisi bidang SDM yang diadakan oleh Polres Majalengka. Tim asistensi dan supervisi dari Bagian SDM Polres Majalengka dipimpin oleh Kabag SDM, Kompol H. Kustadi, S.H., yang diwakili IPDA Ade bersama tim, pada Rabu (22/05/2024).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., serta para Kasium dan para Kanit serta operator dari Polsek zona 5 Polres Majalengka, yang terdiri dari Polsek Cikijing, Polsek Cingambul, Polsek Bantarujeg, Polsek Lemahsugih, dan Polsek Malausma. 

IPDA Ade menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polres Majalengka untuk terus meningkatkan kualitas SDM di lingkungan kepolisian. Melalui asistensi dan supervisi, diharapkan dapat teridentifikasi potensi-potensi yang perlu dikembangkan serta perbaikan yang perlu dilakukan dalam hal manajemen SDM.

"Sesuai dengan arahan Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., kita terus berupaya meningkatkan kompetensi dan kualitas personel Polri di wilayah hukum Polres Majalengka," ujarnya.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., menegaskan pentingnya kegiatan ini sebagai bagian dari upaya pembinaan dan pengembangan SDM Polri. "Dengan adanya asistensi dan supervisi bidang SDM, diharapkan dapat tercipta personel yang lebih berkualitas dan mampu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," ungkapnya.

Dengan sinergi dan komitmen dari seluruh jajaran, diharapkan Polres Majalengka dapat terus meningkatkan kinerja dan pelayanannya demi terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat yang lebih baik.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,