Satgas Yonif 721/Mks Ajak Masyarakat Manfaatkan Lahan Kosong Untuk Dikelola

Kamis, 02 Mei 2024

Satgas Yonif 721/Mks Ajak Masyarakat Manfaatkan Lahan Kosong Untuk Dikelola


Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 721/Mks ajak masyarakat yang memiliki lahan kosong untuk dikelola, kali ini Pos Pirime Satgas Yonif 721/Mks bantu mengelola lahan kosong milik masyarakat yang nantinya akan ditanami bibit sayur-sayuran dan buah-buahan bertempat di Distrik Pirime, Kab. Lanny Jaya, Papua Pegunungan, Kamis (02/05/24).

Danpos Pirime Satgas Yonif 721/Mks Lettu Inf Rendi Agung DP mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk merupakan bentuk program ketahanan pangan yang dilaksanakan untuk membantu perekonomian masyarakat serta memberikan edukasi pemanfaatan lahan yang bisa dijadikan sumber produksi.

"Kegiatan ini merupakan salah satu program ketahanan pangan, dengan memanfaatkan lahan kosong ini nantinya akan berdampak untuk membantu perekonomian masyarakat," Jelas Danpos.

Disamping itu juga salah satu masyarakat Distrik Pirime, bapak Tius Wanimbo selaku pemilik lahan kosong sangat berterimakasih dengan adanya kehadiran personel Satgas Yonif 721/Mks, dalam memberikan perhatian dan dukunganya kepada masyarakat, sehingga masyarakat lebih bersemangat dalam meningkatkan perekonomian dengan memanfaatkan sumber daya alam yang ada.

"Kami sangat berterima kasih atas kepedulian Bapak TNI dari Yonif 721 Makkasau, kehadirannya disini sangat membantu dalam meningkatkan perekonomian kami dan juga memberikan edukasi cara memanfaatkan lahan kosong yang baik," ungkapnya.

L.I