Satgas Yonif 721/Mks Laksanakan Ibadah Bersama Dan Bagikan Alkitab Untuk Masyarakat Papua

Minggu, 26 Mei 2024

Satgas Yonif 721/Mks Laksanakan Ibadah Bersama Dan Bagikan Alkitab Untuk Masyarakat Papua



Bentuk kedekatan TNI dengan masyarakat Papua, Pos Kotis Satgas Yonif 721/Mks laksanakan ibadah bersama dan dilanjutkan dengan bagikan Alkitab serta pakaian untuk masyarakat bertempat di Gereja Baptis Golikme, Desa Golikme, Distrik Makoni, Kab. Lanny Jaya, Papua Pegunungan, Minggu (26/05/24).

Perwira Seksi Operasi (Pasiops) Satgas Yonif 721/Mks Lettu Inf Rezky Ardi menyampaikan bahwa kegiatan ibadah bersama dan pembagian Alkitab seperti ini dilaksanakan untuk menjalin hubungan baik dengan masyarakat.

"kegiatan mingguan ini selalu dilaksanakan untuk menjalin hubungan baik dengan masyarakat Papya," ujarnya.

Pasiops menambahkan selain ibadah bersama, Personel 721 juga menyempatkan untuk membagikan Al-kitab dan juga pakaian layak pakai kepada masyarakat sekitar.

Sementara itu, Bapak Akaanius Kiwo selaku Gembala Gereja Baptis Golikme mengucapkan terima kasih kepada TNI atas kepeduliannya.

"Saya bersyukur dan berterima kasih Bapak TNI sudah mau bersama-sama menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat serta memberikan Al-Kitab dan juga pakaian untuk masyarakat yang hadir di Gereja, semoga Tuhan Memberkati," tuturnya.


L.I