Serda Patjriyansya Melaksanakan Kegiatan Komsos Dan Membahas Tentang Penyiapan Lahan Pertanian

Sabtu, 04 Mei 2024

Serda Patjriyansya Melaksanakan Kegiatan Komsos Dan Membahas Tentang Penyiapan Lahan Pertanian



(Simpang Pematang) --Babinsa Koramil 426-01/SP Melaksanakan Kegiatan Komsos bersama aparat desa membahas tentang penyiapan lahan pertanian terutama sawah yang akan mulai menanam padi, Sabtu (04/05/2024).

Serda Patjriyansya mengatakan, "Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan dorongan semangat dan memotivasi para petani desa binaan, agar lebih giat dalam berkerja sehingga mempercepat dalam penyiapan lahan pertanian mereka dan semoga dengan pengolahan lahan yang baik saya harap tanaman ini bisa tumbuh subur sehingga hasil pun maksimal dan akan lebih baik dari hasil tanam sebelumnya".

Melalui Komsosnya,  Serda Patjriyansya  mengajak aparat desa untuk lebih dekat lagi kepada Babinsa sehingga masyarakat tidak merasa takut atau tidak sungkan lagi kepada Babinsa, ini juga merupakan implementasi dari 8 wajib TNI yg ke - 7 tidak sekali kali menakuti dan menyakiti hati rakyat," ucap Serda Patjriyansya.

Komunikasi sosial (Komsos) dilakukan babinsa selain sebagai wujud kepedulian TNI kepada rakyat juga untuk sarana silaturahmi untuk menjalin keakraban.

Serda Patjriyansya menambahkan Kita sama-sama menjaga lahan pertanian sawah ini agar agar penanaman padi kedepan nya bisa lebih baik lagi, Pungkasnya."

L.I