Tactical Floor Game Latihan Matra Udara I “Hardha Marutha I Ta.2024”

Rabu, 22 Mei 2024

Tactical Floor Game Latihan Matra Udara I “Hardha Marutha I Ta.2024”



Jakarta. Wing Komando I Kopasgat menggelar Tactical Floor Game (TFG) pada Latihan Matra Udara I "Hardha Marutha I TA.2024" bertempat di Shelter Ranpur Wing Komando I Kopasgat. Rabu (22/5/2024)

Tactical Floor Game (TFG) di Pimpin langsung oleh Komandan Wing Komando I Kopasgat Kolonel Pas Helmi A. Nange, S.E., M.M. selaku Direktur Latihan Matra Udara I "Hardha Marutha I TA.2024" di ikuti seluruh Satuan Jajaran Wing Komando I Kopasgat. Dalam pengarahannya Danwingko I Kopasgat menyampaikan dan menyakinkan kembali kesiapan masing-masing unsur yang terlibat dalam Latihan Matra Udara I "Hardha Marutha I TA.2024" bahwa kegiatan simulasi/skenario latihan yang sekarang dilatihkan akan dilaksanakan di medan yang sebenarnya, jadi semuanya harus benar-benar yakin akan tugas serta tanggung jawabnya supaya latihan berjalan dengan baik, lancar dan aman serta mampu mengantisipasi setiap dinamika dalam latihan yang mungkin akan terjadi selama latihan berlangsung.

Turut hadir dalam kegiatan Tactical Floor Game (TFG) ini Kolonel Pas Dadik Setyawan, S.H. dari Mako Kopasgat sebagai Pengawas Latihan Matra Udara I "Hardha Marutha I TA.2024" 

L.I