Target Sasaran Fisik Tercapai, Satgas TMMD Kodim 0421/Lamsel Gelar Syukuran

Rabu, 29 Mei 2024

Target Sasaran Fisik Tercapai, Satgas TMMD Kodim 0421/Lamsel Gelar Syukuran



Anggota Satgas TMMD Ke 120 Kodim 0421/LS bersama warga Desa Budi Lestari, Kec. Tanjung Bintang, Kab. Lampung Selatan menggelar syukuran di sepanjang lokasi jembatan antar dusun pada Selasa malam (29/05/2024).

Hal itu diungkapkan Dandim 0421/LS Letkol Inf Esnan Haryadi dalam rilisnya. Lampung Selatan. Rabu (29/05/2024). 

Diungkapkan Dandim, Syukuran tersebut dalam rangka telah selesainya pekerjaan sasaran fisik TMMD di Desa Budi lestari Dusun sinar Jaya, dihadiri oleh seluruh anggota Satgas dan warga serta perangkat Desa Budi Lestari.

"Kegiatan syukuran ini juga sebagai wujud syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas pencapaian target pengerjaan sasaran fisik TMMD yang sudah mencapai 100 persen dengan aman dan lancar." ucap Letkol Esnan

"Semua pekerjaan dapat selesai dengan baik dan hasilnya memuaskan berkat kerjasama antara TNI dan warga, yang selalu bahu membahu dan semangat dalam kegiatan pembangunan di Desa Budi Lestari." imbuhnya

Sementara Kepala Desa Budi Lestari, Bpk M Mahbud mengucapkan terimakasih kepada anggota satgas TMMD Kodim 0421/LS, atas pembangunan jembatan tersebut.

"Saya ucapkan terimakasih, Berkat pembangunan ini masyarakat sangat terbantu dan Saya mewakili seluruh warga masyarakat Desa Budi Lestari memohon maaf apabila ada tutur kata yang tidak pantas dan kurang sopan selama pelaksanaan TMMD," tuturnya.

"Semoga silaturahmi anggota satgas dan masyarakat Desa Budi Lestari tetap terjalin walau TMMD telah usai. Dan Semoga amal baik bapak TNI mendapatkan balasan dari Allah SWT," pungkasnya.

L.I