Yonif 754 Kostrad Laksanakan Tradisi Korp Rapot Pindah Satuan

Kamis, 02 Mei 2024

Yonif 754 Kostrad Laksanakan Tradisi Korp Rapot Pindah Satuan



Dalam rangka melaksanakan pelepasan kepada personil yang telah mendapatkan perintah untuk pindah satuan. Danyonif 754/ENK laksanakan tradisi korps rapot pindah satuan kepada personilnya melalui Video Conference, Timika. Kamis (02/04/2024).

Dua Personil Yonif 754/ENK melaksanakan Tradisi Korp Rapot Pindah satuan yaitu Sertu Fidelis Missi dan Sertu Fajar Agustiawan, yang selama ini telah melaksanakan berdinas kurang lebih selama 8 tahun di satuan. 2 Personel yang melaksanakan pindah satuan adalah personel yang beberapa tahun belakangan ini melaksanakan evakuasi di RSPAD Jakarta dan RS Pelamonia Makassar.

Danyonif 754/ENK menyampaikan dalam sambutannya untuk tetap fokus melaksanakan pengobatan untuk diri sendiri serta keluarga yang melaksanakan pengobatan agar mampu kembali berkegiatan seperti semula, serta setelah melaksanakan pindah satuan agar tetap menjaga silaturahmi dengan rekan-rekan, junior, dan atasan, dan juga selamat melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang baru di satuan baru.

L.I