Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Jalin Silaturahmi dengan Tokoh Agama di Desa Palabuan

Minggu, 16 Juni 2024

Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Jalin Silaturahmi dengan Tokoh Agama di Desa Palabuan


Majalengka,– Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji, Polres Majalengka, Polda Jabar, Brigadir Rudianto, menjalin silaturahmi dengan salah satu tokoh agama di Desa Palabuan, Kecamatan Sukahaji, Kabupaten Majalengka. Kegiatan sambang tokoh agama ini merupakan bagian dari program inovatif Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, yakni "Patepang Sono Sareng Ulama".Senin (17/6/2024).

Kapolres Majalengka, Polda Jawa Barat, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Sukahaji, AKP Erik Riskandar, S.H., M.H., mengatakan, "Program 'Patepang Sono Sareng Ulama' bertujuan untuk mempererat hubungan antara polisi dan tokoh agama, sehingga dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat, terutama dengan tokoh agama, sangat penting dalam menjaga harmoni dan kerukunan."pungkasnya.

Dengan kegiatan ini, diharapkan hubungan antara Polri dan tokoh agama di Desa Palabuan semakin erat, serta dapat bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,