Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Sambangi Pedagang Lotek di Desa Cikoneng

Minggu, 16 Juni 2024

Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Sambangi Pedagang Lotek di Desa Cikoneng


Majalengka,– Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji, Polres Majalengka, Polda Jabar, Briptu Inten Rihhadatul 'Aisy, S.H., melaksanakan sambang dan silaturahmi kepada warga yang berdagang lotek di Desa Cikoneng, Kecamatan Sukahaji, Kabupaten Majalengka. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat serta mendengarkan langsung aspirasi dari para pedagang. Senin (17/6/2024).

Kapolres Majalengka, Polda Jawa Barat, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Sukahaji, AKP Erik Riskandar, S.H., M.H., mengatakan, "Kegiatan sambang dan silaturahmi ini penting untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif. Kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah masyarakat, terutama para pedagang, diharapkan dapat meningkatkan rasa aman dan kepercayaan terhadap Polri."pungkasnya.

Dengan sambang ini, diharapkan para pedagang di Desa Cikoneng semakin nyaman dalam menjalankan usahanya dan turut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan sekitar.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,