𝗦𝗮𝘁𝗴𝗮𝘀 𝗣𝗮𝗺 𝗢𝗯𝘃𝗶𝘁𝗻𝗮𝘀 𝗣𝗧. 𝗙𝗿𝗲𝗲𝗽𝗼𝗿𝘁 𝗜𝗻𝗱𝗼𝗻𝗲𝘀𝗶𝗮 𝗬𝗼𝗻𝗶𝗳 𝟭𝟭𝟲/𝗚𝗮𝗿𝗱𝗮 𝗦𝗮𝗺𝘂𝗱𝗿𝗮 𝗚𝗲𝗹𝗮𝗿 𝗩𝗶𝗰𝗼𝗻 𝗔𝗽𝗲𝗹 𝗝𝗮𝗷𝗮𝗿𝗮𝗻 𝗗𝗮𝗻𝗽𝗼𝘀

Senin, 24 Juni 2024

𝗦𝗮𝘁𝗴𝗮𝘀 𝗣𝗮𝗺 𝗢𝗯𝘃𝗶𝘁𝗻𝗮𝘀 𝗣𝗧. 𝗙𝗿𝗲𝗲𝗽𝗼𝗿𝘁 𝗜𝗻𝗱𝗼𝗻𝗲𝘀𝗶𝗮 𝗬𝗼𝗻𝗶𝗳 𝟭𝟭𝟲/𝗚𝗮𝗿𝗱𝗮 𝗦𝗮𝗺𝘂𝗱𝗿𝗮 𝗚𝗲𝗹𝗮𝗿 𝗩𝗶𝗰𝗼𝗻 𝗔𝗽𝗲𝗹 𝗝𝗮𝗷𝗮𝗿𝗮𝗻 𝗗𝗮𝗻𝗽𝗼𝘀



Mimika – Dansatgas Pam Obvitnas PT. Freeport Indonesia Yonif 116/Garda Samudra Letkol Inf Novi Widyanto, S.E.,  memimpin apel jajaran Danpos secara virtual dari Pos MP 37 (Koyon), di Distrik Tembagapura, Kabupaten Mimika, Provinsi Papua Tengah. 

Dalam rilis Penerangan Satgas Pam Obvitnas PT. Freeport Indonesia Yonif 116/Garda Samudra, Senin (24/06/2024), dikatakan dalam memimpin apel itu, Dansatgas didampingi oleh Perwira Operasi Lettu Inf Muhammad riski Fajri, dan dihadiri para Perwira Staf Satgas dan hadir secara virtual para Danki dan Danpos jajaran Satgas.

Dansatgas menyampaikan pelaksanaan apel ini sengaja dilakukan secara virtual dikarenakan jarak dan kondisi medan yang tidak memungkinkan untuk diadakan pertemuan secara langsung, serta wujud mendukung dan menjalankan protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah.

"Tujuan apel ini untuk mengevaluasi pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan selama enam bulan oleh masing-masing pos jajaran," ujar Dansatgas.

Dansatgas menekankan kepada para Danpos untuk selalu tetap waspada terhadap pergerakan anggota sparatis, selalu memperhatikan kelengkapan Materiil senjata dan amunisi, serta yang paling terpenting tetapa jaga kondisi fisik, kesehatan. Serta kebersihan Pos masing masing. (Penyonif116)

L.I.79