CERAMAH MOTIVASI UNTUK TARUNA TK. IV AAU : MENGEMBANGKAN KEKUATAN PIKIRAN DAN POTENSI DIRI

Senin, 24 Juni 2024

CERAMAH MOTIVASI UNTUK TARUNA TK. IV AAU : MENGEMBANGKAN KEKUATAN PIKIRAN DAN POTENSI DIRI



Yogyakarta (Pen-AAU) Dalam rangka menjelang akhir penutupan pendidikan Taruna Tingkat IV, Akademi Angkatan Udara (AAU) menyelenggarakan  ceramah motivasi (mind power) untuk Taruna Tingkat IV AAU, dengan menghadirkan pemateri Bebed Darmawan, S. Psi., S. Kom. dari Yogyakarta. 

Acara ini berlangsung di Ruang Sutoyo Mako Akademi Angkatan Udara, Senin (24/6/2024) dan dihadiri oleh Wagub AAU Marsma TNI Meka Yudanto, S. Sos., M. A. P., Wakil ketua PIA Ardhya Garini CBS AAU Ny. Lina Meka Yudanto, para pejabat AAU dan Pengurus PIA Ardhya Garini CBS AAU.

Dalam ceramahnya  motivator Bebed Darmawan memfokuskan pada pengembangan kekuatan pikiran dan potensi diri, memberikan inspirasi dan semangat kepada para taruna yang akan segera menyelesaikan pendidikan mereka. 

"Kegiatan ini menjadi momen penting untuk mempersiapkan taruna menghadapi tantangan masa depan dengan keyakinan dan mental yang kuat", demikian ujar Bebed Darmawan.

Acara ini mendapat antusiasme tinggi dari para taruna, yang diharapkan dapat membawa dampak positif dalam perjalanan karier dan kehidupan pribadi mereka ke depan. (Penaau-2024).

L.I.79