Dankopasgat : Selalu Jaga Kebugaran Fisik Agar Tetap Prima Dalam Bekerja

Jumat, 28 Juni 2024

Dankopasgat : Selalu Jaga Kebugaran Fisik Agar Tetap Prima Dalam Bekerja



BANDUNG. MAKO KOPASGAT - Bersepeda kini menjadi olahraga favorit yang diminati oleh berbagai lapisan masyarakat, pada kesematan kali ini Komandan Komando Pasukan Gerak Cepat Marsekal Muda TNI Yudi Bustami S.Sos., mengajak para Pejabat Kopasgat dan Anggota Mako Kopasgat melaksanakan gowes bersama di kawasan Summarecon Bandung. Jum'at, (28/06/2024).

Sebelum melaksanakan Gowes Bersama, acara diawali dengan senam peregangan, doa bersama dan pengarahan oleh Dankopasgat. Dalam kesempatan tersebut Dankopasgat menyampaikan agar selalu memperhatikan aspek kemanan dan keselamatan untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan. 

Dengan menempuh jarak satu putaran kurang lebih 8 kilometer yang dilaksanakan sebanyak 5 kali putaran seluruh anggota dengan penuh semangat dan suka cita, mulai menggowes sepeda menyusuri rute yang sudah ditentukan juga dapat menikmati keindahan alam di kawasan Summarecon. 

Kegiatan gowes bersama ini, dapat memberikan kesehatan dan juga terjalin kekompakan yang menjadikan suasana kerja semakin nyaman dan harmonis. penkopasgat

L.I.79