GMPP Wonosobo mendeklarasikan mas Tomy romansah menjadi calon bupati wonosobo

Sabtu, 15 Juni 2024

GMPP Wonosobo mendeklarasikan mas Tomy romansah menjadi calon bupati wonosobo


WONOSOBO, Relawan GMPP (Gerakan Mantap Pilih Prabowo) DPD Kabupaten Wonosobo mendeklarasikan dukungannya kepada Kandidat Calon Bupati Wonosobo Tomy Romansyah. Kegiatan yang dihadiri sekitar ratusan relawan GMPP Wonosobo tersebut berlangsung di Aula Rumah Makan Resto Ongklok Bugangan Wonosobo pada Sabtu (15/06/2024).


Acara tersebut sekaligus pembentukan tim kerja GMPP 15  kecamatan di Wonosobo. Hadir dalam kegiatan tersebut Ka. Kornas GMPP Mantep Abdulgani, SH., MH., Koordinator GMPP Jawa Tengah Slamet Pamuji, Koordinator DPD GMPP Wonosobo Fandy, dan Bendahara Umum DPP GMPP H. Ahmad. 


H. Ahmad ditunjuk sebagai Ketua Relawan Wonge Mas Tomy (WMT), dalam rangka menaikan elektabilitas dan popularitasnya Tomy Romansyah sebagai Kandidat Bakal Calon Bupati Wonosobo periode 2024-2029. 


Dalam sambutannya Ka. Kornas GMPP menyampaikan, " Setelah sukses mengantarkan serta memperjuangkan  Bapak Prabowo dan Mas Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden pada Pilpres bulan Februari 2024 lalu, GMPP saat ini bergerak mendukung beberapa Kandidat Bupati Wali Kota dan Gubernur yang akan mengikuti Pilkada Serentak pada 27 November 2024. Khususnya di Wonosobo ada beberapa nama muncul yang akan ikut meramaikan kontestasi, namun  GMPP telah melihat potensi kandidat yang sedang kita perjuangkan yaitu Mas Tomy, beliau kita lihat mampu membuat situasi kondisi keamanan dan ketentraman di Kabupaten Wonosobo, sebab beliau memiliki latar belakang anmggota kepolisian. " 


" Mas Tomy yang berlatar belakang anggota kepolisian dan seorang pengusaha beberapa bidang usaha diantaranya Queen Cosmetik, Grosir kebutuhan Rumah Tangga, Barkas, dan lain-lain tidak diragukan leadershipnya memimpin Wonosobo. Selain itu beliau orang asli Wonosobo, saya juga asli Wonosobo. Saya meyakini dengan pengalamannya beliau Masyarakat  di Wonosobo kedepan akan lebih Sejahtera. "  Kata Ketua Koordinator GMPP dihadapan para relawannya.


Usai acara Ketum GMPP langsung membentuk Tim kerja kecamatan GMPP untuk mendukung Mas Tomy. Disampaikan Mantep tugas-tugas tim kerja antara lain adalah membentuk koordinator sampai desa dan dusun.

Untuk memberikan apresiasi kepada para relawan, disampaikan Mantep, ia akan memberikan reword kepada Korcam tercepat dalam melaksanakan deklarasi minimal oleh 100 relawan kecamatan dengan hadiah sebesar 1 juta rupiah. Kemudian untuk membangun kekuatan yang merapa, Mantep menghimbau pembentukan relawan sampai Tingkat RT, dengan cara mengumpulkan KTP dan no HP yang akan ia hargai sebesar Rp. 15.000, - per oprang, dan bila berhasil tercapainya tujuan maka Tim tercepat diberi reword untuk Tim kecamatan sebagai bentuk penghargaan, akan dihadiahi sebesar Rp. 5juta.


" Tim yang terbentuk ini mendapat amanah mencari orang sebanyak-banyaknya minimal 100 orang, tugasnya untuk menaikan popularitas Mas Tomy, tim ini harus terbentuk di setiap desa minimal 10 orang,  setelah mendapatkan orang 100an langsung selenggarakan deklarasi ini bertujuan agar Mas Tomy populer sehingga mendapatkan rekomendasi dari partai." Imbuh Mantep.


Saat diwawancarai usai acara, Mantep Koordinator Nasioanal GMPP Kembali menegaskan, “ Hari ini kita mengadakan silahturahmi GMPP, setelah mendukung Pak Prabowo, supaya tidak berhenti di Pilpres, maka saat ini kami menyambut  Pilkada Serentak 27 November 2024. GMPP hari ini membentuk Relawan yang kami beri nama Wonge Mas Tomy. GMPP pada pilkada Wonosobo 2024 tidak diperintah Mas Tomy, namun meminta Mas Tomy untuk maju menjadi Bakal Calon Bupati Wonosobo 2024-2029. “ tegas Mantep.


“ GMPP sedang mempersiapkan infrastrukturnya dulu sampai tingkatan Kordes, setelah itu baru kami akan meminta Mas Tomy untuk maju pada Pilkada tahun 2024 sebagai Calon Bupati Wonosobo. Jadi kami tegaskan GMPP yang meminta Mas Tomy menjadi pemimpin di Wonosobo.  Baik sebagai Calon Bupati maupun Calon Wakil Bupati, itu terserah beliau. Kami mendukung personalnya.  Kami meyakini bahwa Mas Tomy ini pengusaha muda dan memiliki pengalaman sebagai pemimpin yang cukup pantas untuk kita perjuangkan. Maka tugas kawan-kawan relawan WMT adalah meningkatkan popularitas dan elektabilitas Mas Tomy. “  pungkas Mantep.


(Yudhi)