Jajaran Satgas Yonif 721/Mks Laksanakan Patroli Kesehatan Di Lanny Jaya

Rabu, 05 Juni 2024

Jajaran Satgas Yonif 721/Mks Laksanakan Patroli Kesehatan Di Lanny Jaya



Jajaran Pos Satgas Yonif 721/Makkasau yang berada di Kabupaten Lanny Jaya laksanakan patroli kesehatan dilanjutkan dengan mengajak masyarakat untuk menjaga kesehatan serta mengajarkan pola hidup sehat.

Kegiatan tersebut dilaksanakan serentak di beberapa distrik yang ada di Kabupaten Lanny Jaya, Papua Pegunungan, Rabu (05/06/24).

Dansatgas Yonif 721/Mks Letkol Inf Heri Kuswanto, S.I.P., menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai salah satu bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat sekitar.

"Kegiatan ini dilaksanakan untuk mengetahui kondisi kesehatan masyarakat yang ada di Lanny Jaya, kami melaksanakan kegiatan patroli kesehatan ini di beberapa distrik yang ada disini," ucap Dansatgas.

Selain pemeriksaan kesehatan, Satgas Yonif 721/Mks juga memberikan vitamin kepada masyarakat agar selalu sehat dan mengajarkan untuk menjaga kebersihan serta pola hidup sehat.

Bapak Agus Kogoya yang merupakan Kepala Desa Ninengwa mengucapkan terima kasih atas kepeduliannya telah memperhatikan masyarakat terkait kesehatan.

"Terima kasih atas kepeduliannya kepada Bapak TNI 721 telah memperhatikan kami terkait masalah kesehatan dan mengajarkan cara hidup sehat, semoga kegiatan ini akan selalu dilaksanakan dan kebaikannya akan dibalas oleh Tuhan YME," jelasnya.

L.I