Memasuki Hari Ke-15 KBD Tahap III, Koramil 02/Banjarsari Bersama Masyarakat Genjot Pembangunan Saluran Air

Rabu, 12 Juni 2024

Memasuki Hari Ke-15 KBD Tahap III, Koramil 02/Banjarsari Bersama Masyarakat Genjot Pembangunan Saluran Air

Surakarta - Percepatan pemerataan Pembangunan di lingkungan Masyarakat terus digalakkan oleh Pemerintah Daerah Bekerja sama Dengan TNI -AD dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat dibidang sasaran Fisik maupun non Fisik.

Kamis (13/06/2024) Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta bersinergis dengan elemen masyarakat dan Instansi terkait bahu -membahu membangun saluran air dan pengaspalan jalan dalam Rangka karya Bakti Daerah (KBD) Tahap III th.2024 yang bertempat  di Kp.Krembyongan RT 03/RW 07 Kelurahan Kadipiro Kecamatan Banjarsari Surakarta .

Danramil 02/Banjarsari Kapten Inf Gasar menegaskan memasuki Hari Ke 15 program Karya Daerah tahap III di Kampung Krembyongan  sudah mulai kelihatan hasilnya. 

"Tak lepas dari peran serta dan semangat personel satgas Karya Bakti tanpa mengenal lelah dalam menyelesaikan setiap sasaran guna mendapatkan hasil yang maximal dan manfaatnya dapat di rasakan Masyarakat."ujarnya.

,Tak hanya itu melalui Program Karya Bakti Daerah ini diharapkan dapat tercipta kemanunggalan TNI dan Rakyat serta terwujudnya semangat kebersamaan dan gotong royong warga dalam pembangunan yang nantinya hasilnya dapat dinikmati Warga Itu sendiri."pungkas Danramil.

Penulis : Arda 72