Pasi Pers Kodim 0426/TB Mewakili Komandan Kodim Menghadiri Rapat Koordinasi Peransaka TA. 2024

Rabu, 12 Juni 2024

Pasi Pers Kodim 0426/TB Mewakili Komandan Kodim Menghadiri Rapat Koordinasi Peransaka TA. 2024



Menggala Selatan (Tulang Bawang) -- Pasi Pers Kodim 0426 Tulang Bawang, Kapten Inf Sahroni mewakil Komandan Kodim 0426 Tulang Bawang, Letkol Kav Delvy Marico, S.E., M.I.P. Menghadiri Rapat Koordinasi Peransaka TA. 2024 berempat di ruang rapat BPOM Tulang Bawang Komplek Kantor Sat Pol PP, Kecamatan Menggala Selatan, Kabupaten Tulang Bawang, Rabu 12 Juni 2024.

Hadir dalam kegiatan sebagai berikut, Kepala loka Pom Kab.Tuba Adjis Sanjaya, S.Si, Dandim 0426/TB diwakili Pasi Pers Kodim 0426/TB Kapten Inf Sahroni, Dinas lingkungan hidup Kab. Tuba Riswan, Pengurus Kwarcab Kab. Tuba Putro Priyo Mbl, Andalan cabang Kwarcab Kab. Tuba Hersan, Dinas kesehatan Kab. Tuba Defi Seplina, Unsur Banwaslu Kab. Tuba Desi Triyana, Ketua saka Adhiyaska Kab. Tuba Ririn Kohmah, dan Ketua Saka dhiyasta Kab. Tuba Amin Huda.

Dalam sambutan kepala Loka Pom tuba mengatakan koordinasi peransaka daerah lampung Tahun 2024 Kwarda Lampung meminta Kwarcab dapat memprogramkan kegiatan yang bisa menarik, menantang, serta gembira di alam terbuka bagi peserta didik dengan memperhatikan aspek keselamatan, safety, keamanan, dan kesehatan healthy hal ini untuk meningkatkan minat generasi muda kepada Gerakan Pramuka," ucapnya.

Saat di konfirmasi awak media Kapten Sahroji mewakili Dandim menyampaikan kegiatan Kwartir cabang juga harus mendukung dan bersinergi dengan program dan kebijakan pemerintah daerah Jalin kerjasama dengan dinas/instansi terkait agar bisa semua kegiatan berjalan dengan baik, beserta jajaran pengurus Kwarcab Kab. Tuba atas pengabdiannya kepada Gerakan Pramuka yang selama ini membina serta memberikan arahan kepada anak anak generasi penerus," tuturnya.

Lebih lanjut kegiatan ini untuk motivasi pemuda untuk bersinergi melalui gotong royong membangun Kabupaten Tulang Bawang bisa kita usung dalam program gerakan pramuka Kwartir dalam perkemahan tahun 2024 Wirakarya III yang berlangsung di Komplek perkemahan Tuba yang akan dilaksanakan tgl 23 s/d 27 Juli 2024," Pungkasnya.

L.I