Polres Majalengka Gelar Pengamanan Malam Takbir Idul Adha 1445 H/2024

Minggu, 16 Juni 2024

Polres Majalengka Gelar Pengamanan Malam Takbir Idul Adha 1445 H/2024


Majalengka - Polres Majalengka,Polda Jabar menggelar kegiatan pengamanan malam takbir menjelang Hari Raya Idul Adha 1445 H/2024 dengan penuh kesiapan. Kegiatan ini dimulai dengan Apel Kesiapan yang dipimpin oleh Plh Kabag Ops Polres Majalengka, Kompol H. Kustadi, SH, yang mewakili Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H.,M.Si., CPHR. Apel tersebut dilaksanakan di Mapolres Majalengka pada Minggu (16/6/2024) malam.

Setelah apel kesiapan, petugas dari gabungan fungsi langsung bergegas melaksanakan pengamanan dan pengawalan takbiran keliling yang dihadiri oleh PJ Bupati Majalengka dan unsur Forkopimda, dimulai dari Pendopo menuju Bundaran Munjul, Bundaran Cigasong, dan kembali lagi ke Pendopo.

Dalam pengamanan ini, petugas terlihat melakukan patroli intensif serta menempatkan personel di titik-titik strategis untuk memastikan keamanan selama perayaan malam takbir. Selain itu, mereka juga melakukan koordinasi ketat dengan petugas keamanan lainnya serta mengimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga ketertiban selama pelaksanaan takbiran keliling.

"Kegiatan pengamanan malam takbir ini merupakan bagian dari upaya kami untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif selama perayaan Idul Adha. Kami berharap masyarakat dapat merayakan hari raya dengan tenang dan damai," ujar Plh Kabag Ops Polres Majalengka, Kompol H. Kustadi, SH.

Pengamanan malam takbir yang dilakukan oleh Polres Majalengka ini mendapat dukungan penuh dari seluruh unsur Forkopimda serta kerjasama yang baik antara kepolisian dengan masyarakat. Hal ini sebagai bentuk komitmen dalam menjaga keamanan dan ketertiban bersama selama perayaan Idul Adha.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,