Program RTLH Kodim 1404/Pinrang, Milik Ibu Misna Memasuki Tahap Mendirikan Tiang Badan Rumah

Selasa, 11 Juni 2024

Program RTLH Kodim 1404/Pinrang, Milik Ibu Misna Memasuki Tahap Mendirikan Tiang Badan Rumah


Pinrang_ Kodim 1404/Pinrang melaksanakan program bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Ibu Misna (32) tahun, janda dengan 5 anak yang hidup bersama orang tuanya yang sudah lansia (64) tahun di rumah yang sangat tidak layak dihuni. Saat turun hujan mereka kehujanan karena atap dan dinding rumah sudah banyak yang bocor. Hal tersebut disikapi oleh personel Koramil-07/Lembang dengan memilih rumah ibu Misna untuk direhab dalam program karya bakti TNI Satkowil semester I tahun 2024, Selasa (11/06/2024).

Dalam proses pembangunan rumah Ibu Misna warga Kelurahan Tadokkong Kecamatan Lembang Kabupaten Pinrang saat ini baru memasuki tahap mendirikam tiang badan rumah yang dikerjakan oleh personel Kodim 1404/Pinrang bersama masyarakat setempat yang dengan ikhlas datang membantu.

Kepala Tukang PNS Ruslan menyampaikan bahwa saat rehab rumah ibu Misna sudah memasuki pembangunan tiang badan rumah dan berkat bantuan warga setempat pekerjaan cepat selesai dengan hasil yang bagus.

"Alhamdulillah berkat bantuan dari warga setempat rangka badan rumah ibu Misna hari ini kami dirikan dan selanjutnya kami akan melaksanakan pemasangan dinding dan atap rumah", jelas PNS Ruslan.

L.I