Rapat kordinasi penyelesaian masalah antara warga Desa Kandangan lama dan PT.Ssj. TanahLaut. Kalimantan Selatan.

Rabu, 12 Juni 2024

Rapat kordinasi penyelesaian masalah antara warga Desa Kandangan lama dan PT.Ssj. TanahLaut. Kalimantan Selatan.

Di gelarnya rapat kordinasi antara warga masyarakat Desa Kandangan lama dengan PT.Ssj (sinar Surya Jorong) dalam rapat tersebut. Di hadiri oleh Muspika kabupaten kota tanah laut provinsi Kalimantan Selatan. Rabu/12/06/2024.

Dalam rapat tersebut PJ.Bupati menegaskan kepada pihak APH di lingkungan kecamatan biar masalah seperti ini di selesaikan saja di tingkat kecamatan dan jangan sampai terulang lagi sampai-sampai Pemda Kabupaten harus turun tangan untuk menangani permasalahan seperti ini.
Tegasnya PJ.bupati 

Dalam rapat tersebut dilaksanakan di Aula Barakat Sekretariat Daerah Kabupaten tanah laut Provinsi Kalimantan Selatan.,,,
Dalam Acara tersebut di hadiri oleh PJ.Bupati. Syamsir Rahman,,,Kapala Pengadilan Tinggi negeri tanah laut kejaksaan dan juga pihak polres dan semua pihak masyarakat yang punya lahan dan PT.Ssj dan semua pengurus yang terlibat dalam masalah tersebut.

Di dalam Forum tersebut secara langsung PJ.Bupati yang memimpin jalannya mediasi,,,untuk meluruskan permasalahan warga yang bermasalah dengan PT.Ssj.

Pertemuan hari ini warga Desa Kandangan lama kecamatan penyipatan kabupatena tanah laut merasa sangat puas mendengarkan sikap dan kebijakan yang di tegaskan oleh PJ.Bupati yang mana sangat adil dan bijaksana dalam menyikapi permasalahan tersebut.

Wargapun sangat puas dengan hasil mediasi karena dalam pertemuan satu (1) jam saja permasalahan warga dengan PT.Ssj langsung selesai dan di lakukan penandatanganan kesepakatan yang di Saksikan oleh Muspida Tanah Laut.

Patut di perhitungkan bapak. Syamsir Rahman selaku pengganti jabatan Bupati Sukamta,,dan harapan warga desa Kandangan Lama karena mereka merasa hak-hak warga masyarakat dapat di kembalikan melalui kerjasama antara Pemda dan Warga dan semua instansi terkait dengan PT.Ssj.

Maka dari itu beberapa masyarakat  yang ada di Kabupaten tanah laut menyuarakan kepada seluruh masyakarat yang ada di Kabupaten tanah laut agar bisa memberikan dukungan penuh kepada PJ.Bupati Pak Syamsir Rahman  untuk memimpin Kabupaten tanah laut Provinsi Kalimantan Selatan.

Tambahnya warga.
Mereka bersuara kalau sudah saatnya Kabupaten tanah laut di pimpin oleh anak asli daerah Tanah Laut.
Tutup warga.

Pewarta/Shabir

 Editor/L.I