*Tim Satgas Penatausahaan Manset BMN Kemhan dan TNI Tahun 2024 Kunjungi Brigif 25/Siwah*

Sabtu, 08 Juni 2024

*Tim Satgas Penatausahaan Manset BMN Kemhan dan TNI Tahun 2024 Kunjungi Brigif 25/Siwah*



Lhoksukon – Tim Satgas Penatausahaan Pemanfaatan Aset (Manset) Barang Milik Negara (BMN) Kemhan dan TNI Tahun 2024 dari Itjen Kemhan RI mengunjungi Markas Brigade Infanteri (Mabrigif) 25/Siwah di Desa Blang Aman, Lhoksukon, Aceh Utara, Sabtu (8/6/2024).

Kedatangan Ketua Sub Tim I, Kolonel Laut (S) Mukti Gilang Mulyawan berserta rombongan, disambut oleh Danbrigif 25/Siwah, Letkol Inf Raja G. Nasution S.I.P, M.H.I, dan didampingi Kasbrigif 25/Siwah Letkol Inf Dimar Bahtera, S.Sos.,M.A.P. serta Perwira Brigif 25/Siwah.

Tujuan Tim Satgas Penatausahaan Manset BMN Kemhan dan TNI Tahun 2024 ke Mabrigif 25/Siwah tersebut, untuk memastikan setiap aset negara, khususnya di Brigif 25/Siwah terdata dengan baik dan dimanfaatkan secara optimal. Sehingga terwujud kondisi tertib administrasi dan pencatatan untuk meningkatkan Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP) Kemhan dan TNI.

Usai kegiatan, Danbrigif 25/Siwah beserta rombongan melakukan ramah tamah dan memberikan cinderamata berupa plakat untuk kenang-kenangan kepada Tim Satgas Penatausahaan Manset) Barang BMN Kemhan dan TNI Tahun 2024 di ruangan transit Mabrigif 25/Siwah.

L.I