TUGAS ADALAH SUATU AMANAH DAN KEPERCAYAAN YANG HARUS DIPERTANGGUNGKAWABKAN

Jumat, 28 Juni 2024

TUGAS ADALAH SUATU AMANAH DAN KEPERCAYAAN YANG HARUS DIPERTANGGUNGKAWABKAN



Pen Yonko 464 Kopasgat. Malang,(28/6/2024). Batalyon Komando 464 Kopasgat. Tugas adalah suatu amanah dan kepercayaan yang harus dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, terlebih dalam melaksanakan tugas pengamanan PAM VVIP demikian salah satu penyampaian Danyonko 464 Kopasgat Letkol Pas Puthut HM., M.Han usai kuker RI 2 di Malang. 

Selama kurang lebih dua hari Wapres RI melaksanakan Kuker di Malang dan Pasuruan tidak kurang suatu apapun, tidak terjadi hal - hal yang emergency terutama didalam ring 1 maupun ring 2, dimana dalam Pam tersebut ada keterlibatan prajurit Yonko 464 sebagai salah satu komponen yang melaksanakan Pam ring 1 dan 2 di Lanud Abdulrahman Saleh. 

Usai pelaksanaan Pam VVIP RI 2 ini Komandan Batalyon Komando 464 Kopasgat menyampaikan ucapan terima kasih dan bangga kepada seluruh prajurit yang terlibat dalam kegiatan Kuker RI 2 ke Malang, terutama dalam pengamanan ring 1 dan ring 2, kita semua patut bersyukur atas lancar dan suksesnya tugas pengamanan VVIP RI-2, lakukan pengecekan personel dan material secara detail, segera laporkan apabila ada hal yang menonjol, jangan dilupakan di setiap langkah kita untuk selalu berdoa dan memohon yang terbaik kepada Allah SWT, ucapnya.

L.I.79