Berbagai macam lomba yang di adakan di Desa Pancawarna memperingati HUT Desa Pancawarna ke 41 Tahun.

Minggu, 21 Juli 2024

Berbagai macam lomba yang di adakan di Desa Pancawarna memperingati HUT Desa Pancawarna ke 41 Tahun.

Pancawarna 
Pemerintah Desa pancawarna kecamatan way Serdang kabupaten Mesuji Lampung adakan kegiatan hari ulang tahun Desa yang ke 41 tahun 2024 dengan menggelar berbagai acara diantaranya open turnamen bola voli, lomba keagamaan lingkungan dengan menilai keaktifan masjid atau musholla disetiap lingkungan. 20/07/2024.



Juga menggelar Sholawat Akbar dengan menghadirkan Habib Umar dari Bandar Lampung, yang dirangkai dengan acara santunan anak yatim dan dhuafa serta sunatan massal dimeriahkan juga dengan pementasan Okta musik dan Angkasa Band dari Jakarta serta seni kuda lumping dan diakhiri dengan kegiatan Istighosah Kubro memohon keselamatan dan keberkahan untuk segenap masyarakat desa Panca Warna.



Hal tersebut dikatakan kepala desa panca warna disela sela kegiatan hari Minggu 20 Juli 2024. 
Selanjutnya menurut Abdul Kodir Jaelani bahwa kegiatan ini adalah keinginan bersama antara pemerintah Desa' Panca Warna dan masyarakat desa.



Ditempat terpisah Kapolsek Way Serdang Iptu Heri Ramanda yang diwakili babinkamtibmas desa panca warna Cahyo Saputro mengatakan dengan adanya kegiatan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat desa Panca Warna dimana menjunjung tinggi hari kelahiran Desa panca warna dengan mengadakan berbagai kegiatan yang positif dan mendapat sambutan hangat dari warga masyarakat desa Panca Warna.
Ketua Badan permusyawatan Desa Pancawarna mengucapkan terima kasih kepada kepala desa dan jajaran yang telah mengadakan kegiatan ulang tahun Desa ini.

Melkianus Natar 
Editor/L.I