Dandim 1418/Mamuju Kumpulkan Petani Milenial Dukung program pemerintah Makan Bergizi Gratis

Kamis, 04 Juli 2024

Dandim 1418/Mamuju Kumpulkan Petani Milenial Dukung program pemerintah Makan Bergizi Gratis



Mamuju - Dalam rangka mendukung program pemerintah Makan Bergizi Gratis bagi siswa siswi di Kab. Mamuju, Dandim 1418/Mamuju Letkol Inf Andik Siswanto S.I.P., M.I.Pol kumpulkan Petani Milenial di Makodim 1418/Mamuju, membahas konsep ketahanan pangan yang termasuk program unggulan bapak KASAD dalam rangka mendukung program pemerintah Makan Bergizi Gratis. Kamis (04/07/2024)

" Petani Milenial kami kumpulkan di Makodim 1418/Mamuju dalam rangka membahas kesiapan pangan untuk mendukung Program Makan Bergizi Gratis, sehingga kebutuhan pangan untuk Program Makan Gergizi Gratis di Mamuju dapat terpenuhi"

kepada Kelompok Tani Milenial, Letkol Inf Andik Siswanto S.I.P., M.I.Pol , menyampaikan kebutuhan pangan untuk program Makan Bergizi Gratis sangat besar, terutama kebutuhan Olirekultura,frutikultura,untuk itu petani lokal harus mampu menyiapkan bahan kebutuhan tersebut. jangan sampai kita kebutuhan Program pemerintah Makan Bergizi gratis kita ambil dari luar daerah.

"Tahap awal sebanyak 2500 Siswa akan di beri makan bergizi gratis, dan ini harus dimanfaatkan oleh Petani lokal". Program pemerintah ini akan memberikan dampak yang signifikan bagi ekonomi kerakyatan.

"Kodim 1418/Mamuju bersama,petani milenial dan Pemda akan membentuk unit bahan baku pangan yang bertugas memperluas areal tanam di wilayah Kab.Mamuju.
"Intinya, kami tidak ingin petani lokal hanya menjadi penonton didaerah mereka sendiri." Tutup Letkol Inf Andik Siswanto.

L.I.79