Kapolda Aceh Bersama Pejabat Forkopimda Aceh Sambut Presiden RI Di Bandara SIM

Selasa, 16 Juli 2024

Kapolda Aceh Bersama Pejabat Forkopimda Aceh Sambut Presiden RI Di Bandara SIM


Sejumlah Pejabat Forkopimda Aceh, Yakni Pj. Gubernur Aceh, Pangdam IM, Kapolda Aceh dan Kabinda Provinsi Aceh menyambut kedatangan transit Presiden RI Ir. Joko Widodo di Bandara SIM, Blang Bintang, Aceh Besar, Selasa (16/7/2024) siang.

Presiden RI transit di Bandara SIM untuk istirahat beberapa saat kemudian melanjutkan penerbangan dalam rangka kunjungan kerja ke Abu Dhabi, ucap Kabid Humas Kombes Joko Krisdiyanto, S. I. K, dalam siaran persnya.

" Dalam rangka kunjungan kerja ke Abu Dhabi, Presiden RI transit di Bandara SIM, Blang Bintang, Aceh Besar, pada siang hari ini, dan Kapolda Aceh Irjen Pol. Achmad Kartiko, S. I. K, M. H, bersama sejumlah Pejabat Forkopimda Aceh lainnya menyambut kedatangan Presiden RI tersebut, " sebut Kabid Humas.

Kemudian dalam penyambutan tersebut juga hadir PJU Kodam IM, Danlanud SIM, Danlanal Sabang dan sejumlah undangan serta petugas lainnya, sambung Kabid Humas.

Dalam rangka pengamanan kedatangan transit Presiden RI di Bandara SIM, diturunkan sejumlah personel Polri, TNI dan stakeholder lainnya, tutup Kabid Humas.                             

 (MHD SABRI)