Kapolsek gunung agung TUBAB Goes To School di SMKN 1 Gunung Agung dan SMAN 1 Gunung Agung.

Jumat, 19 Juli 2024

Kapolsek gunung agung TUBAB Goes To School di SMKN 1 Gunung Agung dan SMAN 1 Gunung Agung.

Kapolsek Gunung Agung Iptu dr.Amir Hamzah SH.MH. beserta jajarannya kunjungi SMKN 1 Gunung Gugung dan SMAN 1 Gunung Agung Rabu 17 juli 2024 dalam rangka menghadiri kegiatan Masa pengenalan lingkungan sekolah.MPLS. HAdir dalam giat tersebut kapolsek gunung agung Iptu dr. Amir Hamzah SH.MH. Kepala SMKN 1 Gunung Agung Teguh Setiawan S.T.M. PD . beserta dewan gurunya. Danramil 1412-01 Tulang Bawang Tengah Kapten Infantri Tukiran yang diwakili Serka Andi Bintarwan dan jajarannya, dan sebanyak 276 siswa siswi baru yang mengikuti kegiatan pengenalan lingkungan sekolah.19/07/2024

kepala SMKN 1 Gunung Agung teguh Setiawan S.T.M.PD. mengatakan kegiatan pengenalan lingkungan sekolah merupakan program kerja SMKN 1 Gunung Agung dengan tujuan untuk mengenalkan lingkungan sekolah dan diisi dengan materi Wawasan Wiyata Mandala (Profil Satuan Pendidikan) pengenalan kurikulum pendidikan, pengenalan profil pelajar Pancasila, kesadaran berbangsa dan berNegara dilangsungkan dengan pengenalan tata tertib, pola hidup bersih diri dan sehat, literasi digital dan keuangan, pengenalan budaya daerah, pembinaan mental bakti sosial dan heaking. 

Kapolsek Gunung Agung Iptu dr.Amir Hamzah SHMH yang diwakili A Ipda Agus Hidayat mengatakan Polsek Gunung Agung Turut serta dalam bagian masa pengenalan sekolah dengan mengisi materi pengenalan remaja dan bahaya narkotika. sedangkan di SMAN 1 gunung agung memberi materi yang sama yaitu kenakalan remaja dan bahaya narkoba. Kepala SMAN1 Gunung Agung Sodiq Adi Suryanto,S.Or. mengatakan terimakasih kepada Kapolsek Gunung Agung dan jajarannya yang telah memberikan materi di SMAN1 Gunung Agung.

Melkianus Natar 
L.I.79