Kegiatan penyuluhan Pendaftaran sistematis lengkap Tahun anggaran 2024 di Desa Kamatubun.

Senin, 15 Juli 2024

Kegiatan penyuluhan Pendaftaran sistematis lengkap Tahun anggaran 2024 di Desa Kamatubun.

Seira Kamatubun. 16/07/2024.
Dalam rangka menambah wawasan masyarakat Desa Kamatubun lewat masalah batas-batas tanah.,,salah satu masyarakat Desa Kamatubun yang berinisial MN sangat kagum dan bangga dengan apa yang telah di lakukan oleh Kades Kamatubun yang mana telah mengajukan permohonan ke dinas Pertanahan untuk mendatangi desa kami di Kamatubun untuk memberikan penyuluhan tentang tanah. 


Kegiatan tersebut dengan di laksanakan di Balai Desa Kamatubun dan di hadiri oleh sekitar 70 orang Masyarakat bersama dengan semua Pak Camat Wermaktian dan Kades Kamatubun,,,bersama dengan semua Pemdes yang lainnya.


mengingat jangan sampai terjadi perkelahian di desa Kamatubun terkait dengan Masalah tanah maka dari itu saya mewakili seluruh elemen masyarakat desa Kamatubun sangat kagum dan bangga dengan kinerja pak Kades Kamatubun (FI).


Harapan saya semoga kedepannya tidak akan ada lagi sengketa tanah atau masalah-masalah lalin terkait dengan masalah tanah di Desa Kamatubun. Tutur MN.



Tambahnya lagi ketika kami dari awak media mewawancarai MN beliau mengatakan sebelumnya masalah-masalah batas tanah ini sangatlah banyak sekali di Desa kami dari tahun ke tahun maka dari itu kebijakan yang di ambil oleh Kades Kamatubun ini sangatlah membantu kami di Desa dan pada hari ini kami semua masyarakat yang hadir dalam pertemuan bersama untuk mengikuti penyuluhan pendataran sistematis lengkap tahun anggaran 2024 ini sangat berterimakasih kepada tim dari Dinas Pertanahan bersama pak Camat Wermaktian. Charles Utuwali.,ST,
dan Kades Kamatubun Fadukyaman Iraratu., bersama seluruh pemdes yang ikut hadir dalam mengikuti kegiatan tersebut.Tutup.

Melkianus Natar 
L.I.79