Konvoi Dan Nobar Hollander Tanimbar

Selasa, 09 Juli 2024

Konvoi Dan Nobar Hollander Tanimbar


Saumlaki, Pendukung Hollander di Tanimbar merupakan salah satu pendukung fanatik hal ini akan ditunjukan melalui keseriusan mereka melalui konvoi dan nobar.

Konvoi dan nobar ini bukan hanya baru dilakukan perhari ini. Ketika dikonfirmasi sekertaris umum Hollander Tanimbar Agustinus Rahanwarat mengatahkan bahwa pawe akbar dan nobar nantinya dilakukan secara terkoordinir, dikarenakan dalam mengumpulkan pendukung dalam pawai akbar maupun nobar akan ada Titik kumpul atau start nantinya di lapangan Polres, sehingga setiap koordinator sangat mudah menggerakan pasukan pawai.

Khusus Saumlaki Utara, Pemda Atas, Pemda Bawah, Bukit Duri, BTN, Jalur bawah PLN Lama. Sedangkan Saumlaki,  STM, Kampung Babar Atas, Kampung Babar Bawah, Anggun, Belakang Ebenhaezer, Kampung Kolam, Pasar Olilit (Bila ada, karena di situ banyak yang tidak menyukai timnas Belanda), selanjutnya Telkom dan Tanjung Batu. Setipa titik harus ada koordinator, mulai sekarang siapkan baju atau atribut berwarna ORANJE, ujar Rahanwarat.

Selain itu juga Rahanwarat menambahkan dalam rangka agenda nonton bareng Hollanders Tanimbar, Semi Final Euro 2024 maka untuk itu diberitahukan kepada yang merasa dirinya korlap maupun anggota yang berdomisili di kota saumlaki, untuk sekiranya sama-sama mempersiapkan tempat (teknis) untuk acara Nonton Bereng di maksud, pada Hari/Tgl Selasa, 9 Juli 2024 Tempat Ruko Samping Beringin 2 (dua).

Harapan Rahanwarat, dalam konvoi serta nobar kali ini dapat berjalan dan terlaksana secara baik.

Melkianus Natar 
Editor/L.I.79