Lewat drama adu finalti Skuad Kuba FC lolos ke final

Minggu, 28 Juli 2024

Lewat drama adu finalti Skuad Kuba FC lolos ke final


Aceh tenggara, 28-07-2024.
Media Unit -1
Kesebelasan Kuba FC melanju ke final, setelah mencukur tim kesebelasan prapat FC dalam fiala Liang Pangi CUP 2 . 

Minggu, 28 juli 2024 tepat nya di lapangan mini sepak bola liang pangi kecamatan lawe alas. 

Kedua kesebelasan saling serang memperagakan taktik yang dimiliki, pada menit ke 13 Nanda nomor punggung 17 berhasil merobek gawang samsul bahri dari hasil umpang lambung dari juru sayap kanan , sehingga papan skor menjadi 1-0 untuk Kuba FC. 

Tim skuad prapat FC terus melakukan serangan demi serangan namun sampai wasit meniup pluit panjang bertanda waktu babak pertama usai, skor belum berubah. 

Setelah turun minum selama 10 menit babak kedua pun djmulai, hermansyah sebagai pemimpin wasit meintruksikan kepada spoter kedua kesebelasan agar tetap menjaga sportifitas dan fair dalam bermain. 

Sirak ria kedua penjuru spoterpun gemuruh saat ujung tobak Prapat FC mengocek bola di kotak jantung pertahanan firmansyah CS sehingga kemelut terjadi di kotak terlarang, salah satu pemain Kuba FC menyentuh bola, sehingga wasit neniup pluit dan menunjuk titik putih. ( tendangan hukuman finalti) kesempatan ini di ambil alih oleh sulardi, namun sayang firmansyah munthe berhasil menahan tendangan tembak itu, 

Pada menit ke 29 kembali terjadj kemelut di depan gawan firmansyah dan umpan lambung dari sisi kiri yang dilakukan oleh hendra berhasil di sundul  sulardi mengarah pada kiri firmansyah, kedudukan berubah 1-1.

Sampai menit akhir dan wasit meniup pluit panjang bertanda babak ke 2 sudah selesai. 
Pada akhir nya wasit dan kedua kesebelasan sepakat untuk adu tedangan finalti. 

Tendangan pertama di lajukan dari penembak Kuba FC, dan dapat di tepis penjaga gawang perapat FC samsul bahri. 

Tendangan demi tendang telah dilakukan oleh penembak kedua kesebelasan, yang hasil akhir kuba FC mencetak 3 gol dan perapat hanya mampu menghasilkan 1 gol. Sehingga skor akhir menjadi 4-2 untuk kemenangan Kuba FC, sekaligus mendapatkan tiket melaju ke final. 
Kepala Desa kuta batu 2 dan kepala desa kuta batu 1 merasa bangga atas keberhasilan sekuad Kuba FC ini, dalam kata bangga nya mereka barkata kami akan terus mensport dan mendukung olah raga ini, karena dengan ada nya olah raga sepak bola ini, tentu pasti dampak positif terus kita dapatkan, bagai mana tidak, generasi muda akan jauh dari seluruh bentuk Narkoba, bagi kami khusus nya desa kuta batu 1 dan kuta batu 2 hidup tanpa Narkoba sehat jiwa dan raga, tutup nya. 

Biro Media Unit-1
( Alexander)